Awal V BTS dan Kang Dong Won Saling Kenal, Nonton Bareng di Las Vegas

Berbagai Sumber
V BTS dan Kang Dong Won
Penulis: Yasmin Karnita
13/4/2022, 19.16 WIB

ZIGI – Pertemanan tak terduga antara V BTS dan Kang Dong Won sukses menghebohkan penggemar. Pasalnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu sendirilah yang mengunggah foto bersama aktor Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, V BTS dan Kang Dong Won kedapatan hangout bareng karena sama-sama berada di Amerika Serikat. Yuk simak awal mula perkenalan V BTS dan Kang Dong Won lewat artikel di bawah ini!

Baca Juga: V BTS Jawab Soal Keinginan Ditato dan Interaksi sama Olivia Rodrigo

V BTS dan Kang Dong Won Ternyata Saling Kenal

Saat ini, BTS tengah berada di Las Vegas dalam rangka digelarnya konser Permission To Dance On Stage. Salah satu member yakni V, sering tertangkap kamera bertemu dengan teman-temannya yang berasal dari kalangan selebriti.

Seperti pada 11 April 2022 lalu, produser eksekutif drama Pachinko bernama Theresa Kang-Lowe, membagikan foto dirinya bersama Eva Chow, V BTS, serta Kang dong Won. 

Lalu ada foto lainnya dari penulis lagu Korea-Amerika Brian Lee yang juga berpose bersama V serta Kang dong Won. Dari sinilah, ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, dibuat terkejut dengan fakta bahwa keduanya ternyata saling kenal. 

V BTS dan Kang Dong Won Habiskan Waktu Bersama

Lalu pada Rabu, 13 April 2022, V BTS memperbarui Instagram Story akun pribadinya @thv dengan mengunggah foto bersama Kang Dong Won.

Kala itu, Kang Dong Won merangkul pundak V. Mereka baru saja menonton pertunjukan Michael Jackson: ONE di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas. Dalam caption, V menulis ‘Geochang dongsaeng, Geochang hyung’.

 

Geochang adalah nama provinsi di Korea Selatan, kampung halaman V dan Kang Dong Won.

Awal Kenalan V BTS dan Kang Dong Won Masih Menjadi Misteri 

Lantas aktivitas V BTS dan Kang Dong Won yang nonton bareng itu menandakan hubungan mereka jauh lebih dekat dari sekedar saling kenal.

Dalam sebuah wawancara di masa lalu, idol asuhan BigHit Music itu pernah mengungkap bahwa Kang Dong Won merupakan salah satu aktor favoritnya. Selain dijadikan panutan, kebetulan keduanya berasal dari provinsi yang sama. 

Di lain sisi, V memang dikenal punya banyak teman. Dia tergabung dalam geng Wooga Squad beranggotakan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, serta Peakboy. 

Awalnya, fans mengira V kenal dengan Kang Dong Won melalui Park Seo Joon atau Park Hyung Sik. Namun dua aktor tersebut belum pernah terlibat dalam proyek akting yang sama dengan Kang Dong Won. 

Sedangkan Choi Woo Shik sempat menjadi cameo di film yang dibintangi Kang Dong Won, bertajuk Golden Slumber yang rilis tahun 2018 silam.

Sementara itu, kunjungan Kang Dong Won ke Amerika Serikat tampaknya berhubungan dengan penandatangan kontrak dengan agensi Creative Artists Agency. Disebutkan bahwa sang aktor akan segera melakukan debut di kancah Hollywood.

Terbaru, momen kedekatan V BTS dan Kang Dong Won viral di kalangan ARMY karena fans tidak menduga bahwa keduanya saling kenal bahkan berteman dekat.

Baca Juga: Viral Video Member BTS Alami Diskriminasi di Bandara Menuju Las Vegas