5 Fakta 2NE1 Reuni di Coachella 2022, Sepatu Sandara Park Hilang

@88rising/Instagram
2NE1
Penulis: Yasmin Karnita
17/4/2022, 11.29 WIB

ZIGI – 2NE1 baru saja reuni dalam formasi member lengkap mencakup CL, Sandara Park, Minzy, dan Park Bom di festival musik Coachella 2022 yang digelar di Empire Polo Club, Palm Springs, California, Amerika Serikat pada 16 April 2022 waktu setempat.

Mantan grup asuhan YG Entertainment ini tampil sebagai bagian dari set panggung Heads In The Clouds Forever milik 88rising bersama jajaran penyanyi lainnya seperti Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, BIBI, dan masih banyak lagi. Berikut 5 fakta 2NE1 reuni di Coachella 2022.

Baca Juga: NIKI Jadi Musisi Wanita Indonesia di Coachella, Ayahnya Ikut Nonton

1. 2NE1 Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu I Am The Best

CL menjadi salah satu penyanyi yang diboyong oleh agensi 88rising untuk tampil di Coachella 2022. Pemilik nama asli Lee Chae Rin tersebut tampil membawakan lagu-lagu hitsnya mulai dari SPICY, Chuck, hingga Hello Bitches.

Untuk menutup penampilannya pada malam itu, CL kembali ke panggung utama Coachella 2022 dengan memboyong tiga orang lainnya, Yang ternyata merupakan para member 2NE1, yakni Park Bom, Sandara Park, dan Minzy.

Lalu diputar intro yang terdengar familiar diikuti dengan lirik ‘Naega jeil jal naga’. Yup, 2NE1 tampil bersama dengan membawakan lagu ikonik mereka, I Am The Best, di Coachella 2022.

2. Para Member 2NE1 Tampil dengan Penampilan Lawas

Satu per satu wajah member pun disorot. CL kini memiliki rambut pendek warna abu-abu Kemudian Park Bom mengenakan gaun bulu khasnya. Minzy, sang main dancer, memancarkan aura seksi seperti biasanya.

 

Dan Sandara Park, mencuri sejuta pasang mata dengan membawa kembali gaya rambut vegeta. Di mana rambut sengaja di-spray hingga kaku ke bagian atas. Ini merupakan gaya rambut yang digunakan oleh Dara saat promosi lagu I Am The Best tahun 2011 silam. 

Tampil energetik, 2NE1 menghebohkan para penonton Coachella 2022. Tak sedikit yang berdecak kagum karena menjadi saksi reuni girlband satu ini setelah enam tahun.

3. Sepatu Sandara Park Hilang

Di akhir penampilan, 2NE1 disorot dengan efek lighting warna merah dengan membelakangi penonton. Satu hal yang tertangkap kamera adalah fakta bahwa Sandara Park kehilangan salah satu sepatunya karena tak sengaja lepas.

Saking bersemangatnya, Dara sempat menendang sepatunya di atas panggung. Namun, dia tetap menyelesaikan penampilan dengan telanjang kaki. 

4. Reuni 2NE1 di Coachella 2022 Dirahasiakan

Lantas sebelumnya, hanya CL yang dikonfirmasi tampil di Coachella 2022. Rumor mengenai 2NE1 reuni lewat festival musik tersebut juga tidak bocor ke publik sehingga kemunculan Minzy, Park Bom, dan Sandara Park benar-benar mengejutkan para penggemar.

Bahkan, ketiga member 2NE1 selain CL, sengaja tidak memberikan update di akun Instagram masing-masing selam beberapa hari terakhir untuk merahasiakan kedatangan mereka ke Coachella 2022. Foto-foto keberangkatan Minzy, Park Bom, dan Sandara Park dari bandara Incheon Korea Selatan ke Amerika Serikat juga tidak dirilis outlet media.

 

5. Penampilan Terakhir 2NE1 Sebelum Reuni

I Am The Best merupakan satu dari sederet lagu 2NE1 yang akan selamanya memiliki tempat terbaik di hati para penggemar Kpop. 

2NE1 resmi dibubarkan pada 2016, tak berselang lama ketika para member memutuskan keluar dari YG Entertainment. Selama enam tahun terakhir, grup ini tak pernah tampil bersama di atas panggung yang sama. 

Hanya saja, hubungan para member sangat baik. Mereka sering membagikan foto-foto menghabiskan waktu bersama, untuk sekedar makan malam bersama hingga merayakan ulang tahun satu sama lain. 

Sementara itu, 2NE1 terakhir kali membawakan lagu I Am The Best dengan formasi member lengkap saat tampil di ajang MAMA 2015.

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Minggu, 17 April 2022, nama 2NE1 langsung memuncaki daftar trending di Twitter seluruh dunia. Ini menjadi bukti bahwa grup legendaris tersebut masih dicintai banyak orang.

Blackjack, sebutan nama penggemar 2NE1, tak berhenti mengucapkan terima kasih kepada 88rising yang berhasil mengumpulkan kembali keempat member di atas panggung Coachella 2022 dengan membawakan lagu I Am The Best.

Baca Juga: Sandara Park Sindir YG Entertainment Minta Kembalikan Piala 2NE1