Agnez Mo dan Jessi Beri Kode Bakal Kolaborasi, Fans Antusias

Berbagai sumber
Agnez Mo dan Jessi
22/4/2022, 15.52 WIB

ZIGI – Kolaborasi Agnez Mo dan Jessi sepertinya bakal segera terwujud. Keduanya telah saling membalas komentar dan berjanji untuk menyuguhkannya kepada penggemar secepat mungkin.

Dua tahun yang lalu, Jessi juga sempat meminta kolaborasi dengan pelantun lagu Patience ini tapi belum sempat terwujud. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu ZOOM - Jessi, Kru Dance LACHICA Muncul di MV

Agnez Mo dan Jessi Bakal Segera Kolaborasi

Agnez Mo mengunggah pencapaian lagu Patience di Spotify pada Jumat, 22 April 2022. Lagu yang rilis pada 12 Februari 2022 tersebut merajai tangga lagu semua genre dan terutama Hiphop/Rap. Dalam screenshot yang dibagikan Agnez terlihat lagu Zoom – Jessi berada di posisi keempat.

Unggahan tersebut dibalas oleh sang female rapper Korea tidak lama kemudian. Dia memberi kode soal kolaborasi antara Jessi dan Agnez.

Pantas mendapatkannya!!!! Siap menunggu kolaborasi Agnez X Jessi? Chat aku sayang,” komentar Jessi.

Apakah kita harus memberikan (kolaborasi ini) kepada fans secepatnya? Mengirim pesan kepadamu sekarang,” balas Agnez.

Tanda collab ini membuat banyak netizen antusias dengan duo penyanyi badass ini. Dalam story Instagram @jessica_o, pelantun Who Dat B tersebut memuji Agnez.

Terus bersinar baby @agnezmo,” tulisnya pada Jumat, 22 April 2022.

Warganet riuh meninggalkan komentar yang menunjukan rasa tidak sabar dengan proyek satu ini. Kedua selebriti tersebut memang sudah lama saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Bahkan terlihat Jessi sering meninggalkan tanda like pada foto-foto Agnez.

 Ya ampun, tolong segera wujudkan kolaborasi ini,” komentar salah satu akun.
“Wooah, segerakan Unnie,” tulis yang lain.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal kolaborasi antara Agnez Mo dan Jessi. Fans berharap mereka berdua dapat merilisnya tahun 2022.

Pernah Rencanakan Kolaborasi pada 2020

Pada Agustus 2020, Agnez membuat live Instagram untuk menjawab pertanyaan para penggemar. Pacar Adam Rosyadi ini mengungkapkan rencananya untuk berangkat ke Korea Selatan sekitar September 2020.

Lebih lanjut, penyanyi Matahariku ini mengatakan sudah beberapa kali bertukar pesan dengan Jay Park. Ia dan Jay berencana untuk tukar lagu dan jika cocok bisa buat karya bersama.

Bukan hanya dengan Jay, Agnez juga berencana ketemu dengan Eric Nam. Pada akhrinya Eric dan Agnez membuat Podcast I Think You’re Dope with Eric Nam pada 7 Maret 2020. Dalam video berdurasi nyaris satu jam, Eric membahas sisi lain Agnez Mo sebagai entertainer all rounder.

Tidak ketinggalan, Jessi juga sempat berkomentar ‘menunggu kolaborasi bersamamu’ pada waktu yang berdekatan. Akan tetapi saat itu belum ada proyek yang dikerjakan, kemungkinan karena masing-masing penyanyi sibuk dengan jadwal pribadi.

Tunggu informasi lebih lanjut tentang kolaborasi Agnez Mo dan Jessi hanya di Zigi.id ya guys. Menurutmu lagu apa nih yang bakal mereka bikin?

Baca juga: 9 Transformasi Agnez Mo, Wajah Terbaru Jadi Sorotan