5 Fakta Mr. Gu di My Liberation Notes, Love Language Bikin Baper

JTBC
Mr. Gu diperankan Son Suk Ku di drama My Liberation Notes
Penulis: Yasmin Karnita
18/5/2022, 15.11 WIB

ZIGI – Son Suk Ku atau Son Seok Gu tengah digandrungi kaum hawa berkat perannya sebagai pria misterius bernama Mr. Gu di drama My Liberation Notes. Lawan main Kim Ji Won ini memiliki pesona yang sulit untuk diabaikan.

Terlebih lagi, karakter Mr. Gu sengaja dibuat tak menarik dari segi penampilan. Namun auranya sukses bikin hati penonton meleleh. Yuk simak 5 fakta karakter Mr. Gu diperankan Son Suk Ku di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Yoon Jong Hoon, Aktor Drama The Penthouse dan Shooting Stars

1. Tentang Karaker Mr. Gu di Drama My Liberation Notes

Dalam drama My Liberation Notes, Mr. Gu adalah pria misterius yang mendadak muncul di Sanpo dan bekerja dengan ayah Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won). 

Mr. Gu dan Yeom Mi Jeong awalnya tidak pernah berinteraksi meski makan di meja yang sama. Satu hari, Yeom Mi Jeong meminta Mr. Gu memujinya, yang akhirnya memunculkan perasaan suka satu sama lain. 

Lalu ternyata Mr. Gu dan Yeom Mi Jeong pernah bertemu di masa lalu yang secara tidak sengaja menyelematkan hidupnya. Terungkap bahwa Mr. Gu adalah mantan anggota gangster. 

2. Daya Tarik Mr. Gu Terletak di Leher dan Kalungnya

Karakter Mr. Gu sendiri dibuat jauh dari penampilan pria modis. Sehari-hari, dia hanya mengenakan kaos lengan panjang atau pendek dikombinasikan dengan celana panjang.

Selain itu, daya tarik utama Mr. Gu terletak pada lehernya yang sering terekspos sehingga memperlihatkan kalung silver yang dia pakai. 

Berdasarkan penelusuran Zigi.id, kalung yang dikenakan Mr. Gu berasal dari brand Italia, Damiani, bernama Belle Epoque White Gold and Diamonds Necklace. Harganya sendiri dibanderol S$9.980 atau setara dengan Rp146 juta.

3. Mr. Gu adalah Pemabuk, Tapi Hatinya Baik

 

Karakter Mr. Gu juga digambarkan cukup gelap di drama My Liberation Notes. Terlebih lagi pada awal-awal episode, latar belakangnya sengaja disembunyikan hingga membuat penonton penasaran.

Selain itu, Mr. Gu ini hobi minum alkohol dan hampir setiap hari mabuk-mabukan. Dia bahkan sering terluka karena kebiasannnya itu. Meski demikian, Mr. Gu sebenarnya sosok yang baik hati, mengingat dia sudah taubat menjadi preman. 

4. Love Language Mr. Gu ke Yeom Mi Jeong

Love language alias bahasa cinta Mr. Gu kepada Yeom Mi Jeong yang sukses bikin histeris penonton drama My Liberation Notes.

Karisma Mr. Gu yang misterius dan tidak bayak berbicara merujuk pada sifatnya yang lebih mengedepankan aksi dibanding omongan. Dari gerak-geriknya, Mr. Gu memiliki love language bernama act of service.

Di mana sikap perhatiannya kepada Yeom Mi Jeong menjadi hal yang memikat penonton. Mr. Gu bukan tipe pria romantis, tapi dia bisa ‘meratukan’ Yeom Mi Jeong.

5. Son Suk Ku Jadi Aktor Paling Diperbincangkan Saat Ini

Berdasarkan survei Good Data untuk minggu kedua bulan Mei 2022, Son Suk Ku dinobatkan sebagai aktor paling diperbincangkan saat ini. Posisnya di peringkat pertama bertahan sejak My Liberation Notes tayang perdana pada 9 April 2022 lalu.

Tak bisa dipungkiri, pesona Son Suk Ku sebagai Mr. Gu sukses menghipnotis sejuta pasang mata. Karakter satu ini masih akan menemani penonton hingga episode terakhir drama My Liberation Notes yang dijadwalkan tayang 29 Mei 2022 mendatang.

Itulah 5 fakta karakter Mr. Gu diperankan Son Suk Ku di drama My Liberation Notes. Apakah kamu juga jatuh cinta dengan lawan main Kim Ji Won ini guys?

Baca Juga: Profil dan Biodata Bae Hyun Sung: Pacar, Drama, Akun IG, Tinggi Badan