3 Momen SEVENTEEN Salah Tingkah di Depan IU, Telinga Woozi Memerah

Edam Entertainment
IU dan SEVENTEEN
Penulis: Yasmin Karnita
31/5/2022, 15.27 WIB

ZIGI – SEVENTEEN baru saja diundang menjadi bintang tamu acara IU's Palette Ep.12 yang diunggah di channel YouTube IU Official pada 30 Mei 2022. Beberapa potongan dari video ini viral di media sosial karena para member boyband Pledis Entertainment itu salah tingkah.

Tak bisa dipungkiri, pesona yang dimiliki IU bisa membuat siapapun ikut terpesona termasuk Woozi, DK, Seungkwan, Hoshi, dan Dino. Yuk intip beberapa momen SEVENTEEN salah tingkah di depan IU berikut ini!

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Hot - Seventeen, Tentang Rasa Percaya Diri

1. IU ‘Komplain’ karena SEVENTEEN Berisik

Sebelumnya, IU dan SEVENTEEN belum pernah berinteraksi satu sama lain. Namun saat menghadiri acara Golden Disc Awards 2022, ruang tunggu keduanya kebetulan bersebelahan.

Kala itu, IU tidak mengetahui jika ruang tunggu di sebelahnya diisi oleh SEVENTEEN. Namun sang solois mengatakan bahwa mereka sangat berisik seperti berada di pasar ketimbang di backstage suatu acara penghargaan bergengsi. 

IU melanjutkan bahwa dia tidak menguping meski dinding yang memisahkan ruangan mereka tidak kedap suara. Lalu dia mengaku sangat salut dengan kerja sama grup SEVENTEEN. 

Aku mendengar hal-hal seperti aku bisa merasakan kalian memiliki kerja tim yang hebat,” kata IU kepada SEVENTEEN, dikutip Zigi.id dari acara IU's Palette Ep.12 pada Selasa, 31 Mei 2022.

Di lain sisi, SEVENTEEN mengira ruangan di sebelah mereka kosong karena sangat sepi. Hal itu disebabkan karena IU  sendirian dan hanya bersama beberapa staf saja.

Sambil bercanda, IU mencairkan suasana di acara dengan mengatakan bahwa dia pernah mengajukan komplain ke pihak penyelenggara Golden Disc Awards karena ruangan di sebelahnya sangat berisik. 

2. Telinga Woozi Memerah dan Salah Tingkah di Depan IU

 

Ada banyak momen menggemaskan yang terjadi antara SEVENTEEN dan IU di acara IU's Palette Ep.12.

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan potongan video wajah dan telinga Woozi menjadi sangat merah saat dia berbicara di depan IU. Netizen juga menyadari idol kelahiran 1996 itu tidak bisa menatap mata IU secara langsung.

Tak hanya Woozi, DK SEVENTEEN juga beberapa kali gagal menahan senyumannya ketika diajak mengobrol dengan IU. Yup, dapat dikatakan seluruh member salah tingkah.

3. Gombalan Hoshi untuk IU

Di pertengahan acara, IU tengah melakukan monolog. Lalu Hoshi tiba-tiba berdiri dari kursinya dan memanggil IU dengan sebutan ‘Sunbaenim’ sambil mencoba mengusir seekor lebah yang masuk ke studio.

Tampaknya lebah tersebut menghampiri IU karena dia mengenakan busana warna kuning. Kemudian Hoshi mengeluarkan gombalan, ‘Tampaknya lebah itu mengira sunbaenim (IU) sebagai bunga’. Hal itu sukses membuat IU tersipu malu. 

Itulah 3 momen SEVENTEEN salah tingkah di depan IU sepanjang acara IU's Palette Ep.12. IU sempat membawakan lagu Darling milik SEVENTEEN juga lho guys! Tonton video selengkapnya di bawah ini ya!