ZIGI – RM BTS diterpa rumor menikah dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti baru-baru ini. Menanggapi rumor yang kurang mendasar itu, Big Hit Music langsung membantahnya dan tengah menyelidiki awal mula rumor tersebar.

Rumor tentang kehidupan pribadi leader BTS ini bukan pertama kali terjadi. Pada 2021 lalu, pemilik nama asli Kim Nam Joon ini juga pernah diterpa rumor kencan. Lantas bagaimana awal mula rumor pernikahan RM BTS terjadi? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Teori RM BTS Pacari Wanita Non Seleb, Jalin Asmara Sejak 2019

Rumor Pernikahan RM BTS

Belum lama ini Rap Monster alias RM diterpa rumor pernikahan dengan seseorang yang bukan kalangan selebriti. Rumor tersebut pertama kali muncul di sebuah situs website dan menyebar ke berbagai media sosial.

Berawal dari seorang netizen dengan nama ‘A’ mengunggah bahwa terdapat adik kelasnya yang mengaku akan menikah dengan pelantun Better tersebut.

“Saya menerima telepon dari seorang teman yang lebih muda tujuh tahun dariku mengatakan, ‘Aku menikahi RM’,” ujar netizen ‘A’ dilansir dari Soompi pada Jumat, 24 Juni 2022.

Netizen ‘A’ melanjutkan jika rekannya tersebut merupakan seorang mahasiswi dari universitas ternama dan dari kalangan orang kaya.

“Dia dari universitas bergengsi dan keluarga kaya raya. Saya mendengar, dia bertemu RM saat di fan meeting antara 2014 dan 2015,” imbuhnya.

Netizen ‘A’ mengungkapkan dia sempat chatting dengan rekan juniornya tersebut agar informasi pernikahan ini tidak tersebar ke publik.

“Saya tidak bisa memberi tahumu tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini sensitif jadi simpan saja untuk diri sendiri. (Mempelai pria) adalam pemimpin BTS,” tulis orang yang mengaku tunangan RM kepada netizen ‘A’.

Di sisi lain, YouTube Sojang juga pernah mengungkapkan soal persiapan RM dalam pernikahan ketika membahas hubungan antara Seo Tae Ji dan Lee Ji Ah.

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Setelah rumor pernikahan RM dengan orang non-selebriti ramai diperbincangkan, Big Hit Music dengan sigap membantah rumor yang beredar terkait rapper kelahiran 1994 tersebut.

“Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai dari YouTube,” ujar pihak Big Hit Music.

Rapper asal Dongjak District ini sebelumnya juga sempat diterpa rumor kencan saat BTS istirahat setelah disibukkan dengan aktivitas grup selama di luar negeri. Kala itu sebuah video yang diunggah di YouTube pada 30 Desember 2021 mengungkapkan jika RM tengah berkencan.

Berdasarkan rumor kala itu, RM BTS dikabarkan telah berkencan dengan seorang gadis yang kaya raya sejak 2019 silam. Menanggapi rumor yang beredar, Big Hit Music langsung membantahnya bahwa rumor tersebut tidak benar.

Baca Juga: V BTS Respons Rumor Pacari Joanna Chun, Fans Beberkan Bukti