ZIGI – Lisa Blackpink dan V BTS untuk pertama kalinya terlibat dalam satu projek. Keduanya terlihat berangkat bersama menggunakan jet pribadi dari Korea Selatan menuju Perancis untuk menghadiri show Celine.

Tidak hanya berdua, aktor Park Bo Gum juga ikut dalam perjalanan. Bagaimana momen interaksi mereka? Yuk simak artikel selengkapnya!

Park Bo Gum, V dan Lisa berangkat dari Korea Selatan pada 24 Juni 2022. Mereka sempat berpose di hadapan awak media sebelum masuk melalui pintu belakangan.

Sesuai laporan sebelumnya, ternyata Lisa, V dan Park Bo Gum berangkat dalam satu jet pribadi yang telah disediakan oleh Celine. Perjalanan dari Korea Selatan ke Paris memakan waktu 14 jam.

Lisa dan V membagikan foto di depan jet pribadi. Meski berpose secara terpisah, tapi terlihat bayangan Lisa di dalam foto V BTS.

V BTS mengganti celana pendek santai warna kuning. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini berpose sedang tiduran di dalam private jet.

Dalam salah satu foto Lisa, terlihat kasur putih yang dipakai V BTS dalam fotonya. Tapi keduanya belum membagikan foto bersama ke publik.

Lisa Blackpink merupakan global brand ambassador Celine. Sementara bagi V, ini adalah aktivitas solo pertama setelah pengumuman BTS hiatus. 

V BTS, Lisa Blackpink dan Park Bo Gum akan menghadiri Celine Men’s Summer 2023 Fashion Show di Paris pada Minggu, 25 Juni 2022.

Diketahui, Park Bo Gum adalah sahabat V BTS. Sementara sejauh ini penggemar menantikan interaksi mereka dengan Lisa Blackpink yang dikenal memiliki banyak teman dari kalangan idol.