Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

Berbagai Sumber
Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
26/6/2022, 10.06 WIB

ZIGI – V BTS, Lisa Blackpink dan Park Bo Gum, tengah berada di Paris, Prancis untuk menghadiri fashion show CELINE Men’s Spring/Summer 2023. Terbaru, aksi Park Bo Gum viral di media sosial

Sang aktor dipuji atas kebaikannya karena mau mengambilkan surat dari penggemar untuk V BTS dan Lisa Blackpink. Seperti apa kronologinya? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Potret Lisa Blackpink dan V BTS Jalan Bareng ke Paris Naik Private Jet

Park Bo Gum Dititipkan Surat dari Fans untuk V BTS dan Lisa Blackpink

Pada 25 Juni 2022 lalu, beredar potongan video penggemar yang diduga diambil di depan hotel V BTS, Lisa Blackpink dan Park Bo Gum menginap di Paris. Kala itu, dia merekam saat ketiga artis Korea tersebut keluar dari hotel menuju mobil masing-masing.

Park Bo Gum sempat memanggil V BTS karena ada penggemar yang ingin memberikan bunga dan surat kepadanya. Sayangnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu tidak mendegar.

Jadi, Park Bo Gum inisiatif mengambilkan surat dan bunga itu untuk diberikan kepada V BTS. Ada lagi fans yang juga menitipkan surat untuk Lisa Blackpink dan sang aktor turut mengambilnya.

Fans Khawatir karena Banyak Orang yang Menunggu di Depan Hotel Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Minggu, 26 Juni 2022, kebaikan Park Bo Gum ini menjadi bahan perbincangan. Sebagian besar penggemar terkagum-kagum dengan kebaikan pemain drama Record of Youth tersebut. 

Meski penggemar memuji Park Bo Gum, tak sedikit yang sebenarnya merasa khawatir dengan potongan video yang beredar itu.

Pasalnya, diyakini ada banyak penggemar yang sengaja menunggu di luar hotel untuk menunggu kemunculan Park Bo Gum, V, dan Lisa. Tindakan ini tentu masuk ke dalam pelanggaran privasi sehingga keselamatan para artis bisa terancam. 

Beberapa penggemar bahkan berpendapat, V sengaja mengabaikan penggemar yang ingin memberikan surat dan bunga kepadanya karena tidak mendukung perilaku mereka yang menunggu di depan hotel.

Namun Park Bo Gum justru meladeni mereka bahkan mau dititipkan surat untuk diberikan kepaada Lisa Blackpink dan V BTS. 

Sementara itu, fashion show S/S 2023 Menswear Collection yang digelar CELINE akan berlangsung padal Minggu, 26 Juni 2022 pukul 09.30 CET, yang menandakan sebagai penutup dari Men's Paris Fashion Week tahun ini.

Park Bo Gum, Lisa Blackpink, dan V BTS dipastikan hadir dalam fashion show tersebut. Dan interaksi ketiganya sudah sangat dinantikan. 

Baca Juga: 3 Momen Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink Berangkat ke CELINE Show