6 Interaksi Lisa Blackpink, V BTS, Park Bo Gum di CELINE Fashion Show

Instagram @ellethailandofficial
V BTS, Lisa Blackpink, Park Bo Gum
27/6/2022, 08.59 WIB

ZIGI – Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bo Gum menghadiri CELINE Fashion Show ‘Men’s Summer Collection 2023’ di Paris pada Minggu, 26 Juni 2022 waktu setempat. Dengan outfit kompak bewarna hitam, ketiganya menjadi fokus utama selama pertunjukan berlangsung. 

Tidak berhenti di situ, Lisa Blackpink, V BTS dan Park Bo Gum menunjukan interaksi selama acara. Simak 6 momen ketiganya di bawah ini.

Baca juga: Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

1. Disambut Keramaian

Kedatangan Lisa, Kim Taehyung dan Park Bo Gum jadi momen bersejarah. Ketika tiba di pagelaran CELINE Paris Fashion Show pada Minggu, 26 Juni 2022. Ketiganya disambut kerumunan penggemar dan juga wartawan yang telah menunggu.

Fans dari Lisa, V dan Park Bo Gum yang hadir memberikan semangat untuk ketiga selebriti Korsel tersebut. Para petinggi CELINE bahkan mengatakan tidak pernah melihat kerumunan sebanyak ini dalam event brand sebelumnya. 

2. Fashion yang Dipakai  V BTS, Park Bo Gum, Lisa Blackpink

Pelantun Money ini mengenakan black mini dress dengan strap belakang yang memperlihatkan punggung, dari koleksi CELINE. Bagian atas dress dibuat lebih mengkilap, sedangkan rok bawahnya bewarna hitam matte. Lisa memadukannya dengan boots heels warna senada.

Selanjutnya adalah Park Bo Gum dan V BTS yang mengenakan atasan kembar bewarna hitam. Di bagian leher, kedua sahabat ini mengenakan perhiasan dalam bentuk kalung menjuntai. Namun V BTS memilih mengenakan jaket kulit merah sebagai luaran, sedangkan Park Bo Gum menambahkan coat hitam

3. Interaksi V BTS, Park Bo Gum, Lisa Blackpink

 

Fans telah menunggu lama interaksi dari Kim Taehyung, Park Bo Gum dan juga Lisa. Selama acara, ketiganya muncul dari venue bersama dan bahkan berpose untuk para media.

Tidak berhenti di situ, V BTS dan Lisa terlihat berbincang satu sama lain. Dalam video singkat yang beredar di dunia maya, Lisa tampak membisikkan sesuatu kepada V sementara pelantun For Youth membalas dengan senyuman. 

4. Berjajar di Antara Para Selebriti Dunia

CELINE memastikan ketiga selebriti mendapat tempat istimewa. Selama Fashion Show, terlihat V, Lisa, dan Park Bo Gum duduk berjejeran dengan Thomas Brodie-Sangster (aktor Inggris pemenang Emmy Awards), dan Dianna Silvers (aktris Amerika).

5. Ketemu Eddie Redmayne

Nama Eddie Redmayne sempat jadi trending di media sosial setelah videonya berbincang dengan Lisa Blackpink dan V BTS tersebar. Sang aktor film Fantastic Beast memuji V dan lantas memeluknya.

Eddie Redmayne juga berbincang dengan Lisa sembari tertawa. Keduanya sempat berfoto untuk penggemar yang menunggu di luar ruangan. 

6. Datang di Afterparty Celine Show

Selesai acara, Lisa, V dan Park Bo Gum berganti pakaian untuk menghadiri CELINE Afterparty. V keluar duluan dari gedung dan melambaikan tangan kepada fans. Ia kemudian menunggu dua rekan lainnya keluar baru setelah itu masuk ke mobil bersama-sama. 

Baca juga: Potret Lisa Blackpink dan V BTS Jalan Bareng ke Paris Naik Private jet