Super Junior Gelar Konser di Jakarta 17 September 2022

Instagram/@superjunior
Super Junior
3/8/2022, 10.18 WIB

ZIGI – Super Junior akan segera menyapa penggemar, E.L.F Indonesia melalui konser SUPER SHOW 9 pada 17 September 2022. Tur konser dunia ini diumumkan oleh promotor konser Mecima Pro belum lama ini di akun Instagram resminya.

Konser yang bertajuk SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA rencananya akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6. Sudah tidak sabar menantikan Super Junior ke Indonesia? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Harga, Ketentuan dan Cara Beli Tiket Konser Keshi di Indonesia

Super Junior Gelar Konser di Indonesia

Sebelum pengumuman resmi, Indonesia telah dikabarkan masuk ke dalam tur konser SUPER SHOW 9 (SS9). Promotor konser Indonesia, Mecima Pro akhirnya mengumumkan jadwal konser Super Junior di Indonesia pada Selasa, 2 Agustus 2022 melalui Instagram resminya.

E.L.F, kami sangat senang berjumpa dengan kalian di #SS9inJakarta,” tulis pihak promotor Mecima Pro dikutip pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Super Junior dikabarkan akan menggelar konser pada 17 September 2022 pukul 14.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang. Sayangnya, untuk informasi pembelian dan harga tiket masih dirahasiakan.

Sementara Super Junior telah melangsungkan konser di Bangkok, Thailand pada 30 dan 31 Juli 2022. Selama konser berlangsung, grup yang debut sejak 2005 ini membawakan lagu hits mereka seperti Mango hingga penampilan spesial mereka dengan bahasa Thailand yang bertajuk If I Was Him.

Super Junior Persembahkan Lagu PSY dengan Gaya Musikal di SS9 Seoul

Super Junior membuka kembali konser yang bertajuk SUPER SHOW 9 setelah rehat selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Konser pertama diselenggarakan di Jamsil Arena, Seoul Korea Selatan selama tiga hari yakni 15,16 dan 17 Juli 2022.

Pada hari pertama, penggemar mendapatkan kejutan tidak terduga dari Super Junior dimana mereka membawakan lagu PSY yang disebut sebagai lagu keramat karena sulit dibawakan. Pasalnya, penggemar seolah dibawa ke pertunjukan musikal karena Super Junior membawakan PSY dengan gaya musikal khas dengan outfit musisi klasik berwarna merah.

Bukan hanya PSY saja yang dibawakan dengan gaya musikal melainkan juga Rokkugo dimana lagu ini memiliki gaya penyampaian yang ceria. Momen Super Junior membawakan lagu PSY dan Rokkugo dengan gaya musikal ini sempat trending Twitter selama konser berlangsung.

Selain itu, Kyuhyun juga membawakan lagu At Gwanghwanum dengan gaya yang berbeda. Jika lagu ini bergenre balad, dalam konser tersebut maknae Super Junior ini justru membawakannya dengan genre rock.

Setelah konser di Bangkok, rangkaian tur konser dunia SUPER SHOW 9 akan dilanjutkan ke Manila, Filipina pada 6 Agustus 2022. Sementara Indonesia pada 17 September 2022 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Pihak promotor belum memberikan keterangan lebih rinci mengenai harga dan cara pembelian tiket konser Super Junior SUPER SHOW 9 di Jakarta. Jadi nantikan terus pengumuman selanjutnya dari pihak promotor di Instagram Mecima Pro, ya!

Baca Juga: 5 Momen THE BOYZ di Jakarta, Dengar Suara Takbiran dan Makan Martabak