Alasan Song Joong Ki Setuju Tak Dibayar untuk Film Hwaran

Instagram @hi_songjoongki
Song Joong Ki
2/10/2022, 13.09 WIB

ZIGI – Song Joong Ki memiliki banyak proyek film dan serial drama selama tahun 2022. Ia saat ini sedang syuting drama JTBC berjudul Chaebol Family’s Youngest Son hingga film Hwaran (judul sementara) yang digarap oleh agensinya sendiri.

Agensi Song Joong Ki pun menegaskan sang aktor tidak akan mengambil bayaran sepeser pun untuk proyek film Hwaran. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Little Women Episode 2 Sub Indo, Kemunculan Song Joong Ki

Song Joong Ki Tolak Bayaran Main di Film Hwaran

HISTORY D&C, agensi Song Joong Ki mengumumkan bahwa mantan suami Song Hye Kyo tersebut sedang meninjau naskah film Hwaran yang bergenre noir, pada Juni 2022. Kemudian pada 30 September, akhirnya terkonfirmasi bahwa aktor 37 tahun ini setuju untuk main dalam film dengan judul di atas.

Tak hanya itu, Song Joong Ki dikabarkan sepakat tidak menerima bayaran untuk penampilannya kali ini. Hwaran memang diproduksi oleh HISTORY D&C, tapi keputusan Son Joong Ki tidak berhubungan dengan perusahaan, begitu dilansir Zigi.id dari Soompi pada Minggu, 2 Oktober 2022.

“Aku senang bisa tampil di Hwaran, mengingat proyek ini akan jadi tantangan baru untukku. Ini benar-benar terasa baru. Aku menantikan set yang kompetitif, penuh gairah, yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan pemain lain,” katanya.

Keputusannya ini ternyata tidak lepas dari usaha untuk mendukung proyek artistik dengan kualitas tinggi. Kabar bahwa Song Joong Ki tidak akan menerima gaji menuai pujian dari netizen.

”Ini membuatmuy semakin ingin menonton karena Song Joong Ki begitu menyukai ceritanya hingga real tidak dibayar. Sepertinya sudah jadi jaminan kualitas bagus. Strategi marketing yang bagus!”  tanggapan salah satu penggemar. 

”Ada rasa hormat atas keputusan Song Joong Ki,” tambah yang lain. 

Film Hwaran Rekrut Solois BIBI

Hwaran yang bakalan bernuansa ‘gelap’ mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang mengerikan. Ia kemudian bertemu dengan Chi Geon (Song Joong Ji), yang memegang managemen tengah dari sebuah organisasi. Keduanya berupaya melewati dunia yang berbahaya ini, bersama-sama.

BIBI, solois Korsel setuju untuk bermain di film terbaru ini. Pada 23 September 2022, agensinya yaitu Megabox Plus M telah memberikan konfirmasinya. Hwaran bakal jadi proyek akting BIBi, disamping Sweet Home season 2 hingga serial The Worst Evil dari Disney Plus.

Sementara itu Song Joong Ki juga bakalan beradu akting di frama JTBC Chaebol Family’s Youngest Son bersama Shin Hyun Been dan Tiffanny SNSD. Drama ini bakalan tayang tahun 2022, meski jadwalnya belum diumumkan.

Baca juga: Disinggung di Vlog, Song Joong Ki Promosikan Konten Kim Tae Ri