5 Inspirasi Make Up ala Lisa Blackpink Buat Lebaran, Berani Coba?

Instagram/@lalalalisa_m
Lisa Blackpink
11/5/2021, 17.20 WIB

ZIGI – Lisa Blackpink merupakan salah satu idol Kpop yang dikagumi karena kecantikan dan juga kemampuannya dalam menyanyi dan menari. Bersama rekan grupnya, rapper kelahiran 27 Maret 1997 ini sering menjadi trendsetter karena fashion dan gaya make up-nya yang kerap menjadi inspirasi. Make up Lisa itu pun bisa kamu tiru loh untuk momen Lebaran 2021 nanti.

Nah, kali ini Zigi.id sudah merangkum lima gaya make up yang menjadi ciri khas Lisa Blackpink mulai dari flawless make up sampai bold atau tebal. Look make up itu pun bisa kamu jadikan referensi untuk terlihat cantik di momen Hari Raya Idul Fitri. Yuk disimak gaya make up Lisa Blackpink.

Flawless Make up

Lisa Blackpink dikenal dengan make up-nya yang flawless. Wajah Lisa selalu terlihat smooth meskipun tampil hanya dengan mengenakan make up tipis. Walaupun simple, riasannya itu juga membuat wajah Lisa terlihat begitu fresh

Kalau tertarik untuk mencobanya, kamu cukup menggunakan base make up sesuai dengan tone kulitmu dan tambahkan concealer serta highlighter. Sebagai sentuhan terakhir kamu bisa menambahkan lip products kesukaan kamu seperti lipstick pink ataupun lip tint cherry red.

Eyeliner On Point

Salah satu ciri khas lain Lisa Blackpink dalam gaya make up-nya adalah eyeliner. Idol asal Thailand itu sering terlihat memakai eyeliner dalam penampilannya. Tidak hanya di atas panggung, tapi juga saat di luar panggung. Mulai dari eyeliner yang dibuat sangat tebal sampai yang smooth, Lisa Blackpink memiliki gaya eyeliner yang beragam.

Gayanya ini pun memancarkan kesan glamor sampai fresh dan membuat matanya terlihat seperti puppy eyes. Buat kamu yang ingin mencoba make up Lisa ini cukup menyiapkan eyeliner hitam ataupun yang eyeliner berwarna dan aplikasikan di ujung mata kamu. Selesai! Gaya itu pun bisa dipadukan dengan lipstik baik yang bernuansa nude ataupun bold.

Pinkish Mood 

Selain memakai warna gelap untuk menampilkan kesan bold dan fierce di atas panggung, Lisa Blackpink juga kerap tampil dengan make up bernuansa pink, yakni menggunakan eyeshadow dan lipstick bold pink. Kamu pun bisa mencobanya. Make up Lisa ini juga akan membuat wajahmu lebih lovely.

Bold Lipstick

Lisa Blackpink juga sering memakai warna-warna lipstik yang bold untuk memperkuat kesan dalam penampilannya. Wanita yang dinobatkan jadi perempuan tercantik tahun 2020 itu memang memiliki bentuk bibir plum sehingga cocok dengan warna bold seperti merah maroon ataupun pink. Buat kamu yang ingin mengikuti make up look Lisa Blackpink ini kamu cukup menyiapkan lipstick bernuansa tebal.

Peachy Lips

Meninggalkan kesan bold dan fierce, Lisa juga kerap tampil manis dan natural dengan memakai warna nudey peach. Tidak hanya untuk riasan bibir tapi juga untuk mata, dan pipinya. Meski memakai makeup tipis, namun Lisa tetap memberikan kesan yang kuat dengan eyeliner-nya.

Bagaimana gaya make up Lisa Blackpink di atas? Cukup mudah untuk ditiru kan? Semoga membantu kamu yang ingin tampil cantik di Hari Raya Idul Fitri atau momen Lebaran.