Doa Warganet untuk Eril dan Ridwan Kamil

Aryo Widhy Wicaksono
27 Mei 2022, 21:58
Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz saat mengenakan jas almamater ITB. (ANTARA/Instagram/@emmerilkahn)
ANTARA/Instagram/@emmerilkahn
Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz saat mengenakan jas almamater ITB. (ANTARA/Instagram/@emmerilkahn)

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, dinyatakan hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5).

Eril dilaporkan hilang pada Kamis pukul 11.00 siang waktu setempat (sekitar pukul 17.00 WIB). Artinya sudah lebih dari 24 jam setelah dinyatakan hilang, tim pencari belum juga berhasil menemukan Eril. Beragam dukungan dan doa pun mengalir, berharap Eril dapat segera ditemukan dengan selamat.

Ragam doa tersebut mengalir di akun Instagram resmi Ridwan Kamil @ridwankamil dan juga Eril @emmerilkahn.

Pada unggahan terakhir Kang Emil di Instagram mengenai kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Universitas Lancaster, Lancashire, Inggris, terdapat hampir sembilan ribu komentar. Mayoritas warganet yang berkomentar menyampaikan harapan dan doa terbaik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Begitu juga pada unggahan akun Eril. dari lima ribu lebih komentar yang ada, hampir semuanya menyampaikan doa agar Eril cepat pulang.

Sementara di Twitter, topik Eril menjadi tiga topik terpopuler hari ini dengan lebih dari 40 ribu cuitan, dan masih menjadi tren.

Tak hanya melalui media sosial, Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai almamater Eril juga memberikan dukungan dan berharap yang terbaik untuk Eril dan Kang Emil.

Halaman:
Reporter: Aryo Widhy Wicaksono
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...