Citibank Ingin Kuasai Kembali Pasar Kartu Kredit

Penulis:

Editor:

22/11/2013, 00.00 WIB

Citibank Indonesia kembali menghadirkan produk baru kartu kredit pasca pencabutan sanksi dari BI beberapa waktu lalu Kehadiran produk baru ini diharapkan mampu membawa Citibank meraih kembali pangsa pasar kartu kredit nasional di atas 20

2187.jpg
Nina Iskandar | KATADATA
KATADATA | Bernard Chaniago

KATADATA ? Citibank Indonesia kembali menghadirkan produk baru kartu kredit, pasca pencabutan sanksi dari BI beberapa waktu lalu. Kehadiran produk baru ini diharapkan mampu membawa Citibank meraih kembali pangsa pasar kartu kredit nasional di atas 20 persen.

"Citibank dengan kartu kreditnya sudah sangat solid, terbukti ketika Citibank dikenakan sanksi dan tidak boleh meluncurkan produk baru, transaksi kartu kredit Citibank tidak berkurang," ujar Managing Director Consumer Busines Citibank Indonesia, Lauren Sulistiawati seperti dikutip Investor Daily (22/11).

Pada 2011, Citibank Indonesia dilarang menambah nasabah baru pada layanan Citigold. Hal ini sebagai imbas pembobolan dana nasabah prioritas Citibank oleh Melinda Dee. Citigold kembali diizinkan beroperasi oleh BI pada 6 Mei 2012. Citibank ingin menambah 100 ribu pengguna baru guna meraih 20 persen pangsa pasar pada 2015. Tiga produk baru yang dikeluarkan Citibank adalah Citi Premier Miles, Citi Rewards, dan Citi Cash Back.

Reporter: Redaksi

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Video Pilihan