Shell Komitmen Tingkatkan Investasi di Indonesia

Penulis:

Editor:

9/12/2013, 00.00 WIB

Royal Dutch Shell Plc berkomitmen meningkatkan investasi secara bertahap senilai US 25 miliar di Indonesia Investasi akan dialokasikan untuk Blok Migas Masela Maluku dan sejumlah wilayah lain di IndonesiaTotal investasinya mencapa

0skk.jpg
KATADATA
www.skkmigas.go.id

KATADATA ? Royal Dutch Shell Plc berkomitmen meningkatkan investasi secara bertahap senilai US$ 25 miliar di Indonesia. Investasi akan dialokasikan untuk Blok Migas Masela, Maluku dan sejumlah wilayah lain di Indonesia.

?Total investasinya mencapai US$ 25 miliar untuk 10 tahun ke depan,? kata Menteri ESDM Jero Wacik seperti dikutip Investor Daily (9/12). Jero sebelumnya mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menemui CEO Shell Peter Voser di Gedung Akademi Angkatan Laut, Surabaya.

Voser bertemu Presiden untuk berpamitan karena masa jabatannya akan berakhir pada 31 Desember 2013, dan akan digantikan Ben Van Beurden. Dia menjelaskan, terkait komitmen Shell di Blok Masela senilai US$ 5 miliar, Shell meminta pemerintah mempercepat proses evaluasi. Sebab Sehell telah memperpanjang kontrak di Masela.

Reporter: Redaksi

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha

Video Pilihan