Tak Hanya ke Luar Negeri, Bulan Depan Go-Jek Ekspansi ke 5 Kota Baru

Desy Setyowati
14 Juni 2018, 07:00
Go-Jek
Go-Jek
Plt Walikota Gorontalo Charles Budi Doku (paling kiri) ditemani VP Corporate Communications GO-JEK Michael Say dan Strategic Region Head Kalimantan & Sulawesi Anandita Danaatmadja dalam acara sosialisasi kemitraan GO-JEK dengan Bentor, Senin (23/4).

PT Go-Jek Indonesia memastikan rencana ekspansi ke empat Negara di Asia Tenggara yakni Vietnam, Thailand, Filipina dan Singapura akan dieksekusi dalam waktu dekat. Tapi, itu bukan berarti Go-Jek akan berhenti melebarkan sayap bisnisnya di Negeri sendiri.

Indonesia bagian timur merupakan sasaran Go-Jek selanjutnya. "Rencananya, setelah lebaran akan ada penambahan sekitar lima kota lagi," kata Vice President Corporate Communication Go-Jek Michael Reza Say  kepada Katadata di Jakarta, Jumat (11/6).

Advertisement

Tanpa menyebut kota mana saja yang disasarnya, Michael menyatakan bahwa ekspansi Go-Jek ke kota-kota baru akan dimulai dengan layanan Go-Ride, Go-Car, Go-Send, dan Go-Pulsa. Secara bertahap, Go-Jek akan merilis layanan penuh di kota-kota itu.

(Baca juga: Valuasi Go-Jek Dekati Grab yang Telah Beroperasi di 8 Negara)

Sejak awal tahun, Go-Jek sudah menambah 11 kota cakupan. Di antaranya Metro, Lampung; Tanjungpinang, Kepulauan Riau; Sabang, Aceh; Gianyar dan Tabanan, Bali; Subang, Jawa Barat; Tomohon dan Bitung Sulawesi Utara; Gorontalo, Gorontalo; Pangkalpinang, Bangka Belitung; serta, Palu, Sulawesi Tengah.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement