Go-Jek Gunakan Merek Baru di Vietnam dan Thailand

Pingit Aria
25 Juni 2018, 17:42
Goviet
Go-Jek
Go-Jek berekspansi ke Vietnam dengan nama Goviet, sementara di Thailand akan menggunakan nama Get.

Go-Jek resmi membuka kantor cabang di Vietnam dan Thailand. Di kedua Negara ini, Go-Jek akan memperkenalkan brand baru: Go-Viet untuk Vietnam dan Get untuk Thailand.

"Mereka memang menggunakan merek yang berbeda, namun mereka tetap beroperasi sejalan dengan nilai-nilai yang telah berhasil menjadikan Go-Jek, pemimpin pasar di Indonesia." kata CEO Go-Jek Nadiem Makarim dalam siaran persnya, Senin (25/6).

Keduanya akan dikelola oleh tim manajemen sekaligus pendiri lokal, dengan didukung keahlian, teknologi, serta investasi dari Go-Jek. "Kami percaya masing-masing tim lokal memiliki pengetahuan dan keahlian untuk memastikan kesuksesan bisnis di Vietnam dan Thailand," kata Nadiem.

(Baca juga: Dari Toyota hingga VW, Perusahaan Otomotif Berlomba Danai Taksi Online)

Di Vietnam, Go-Viet akan memasuki tahap uji coba pada Juli 2018. Proses pengujian ini bakal melibatkan sejumlah pengemudi dan konsumen, sebelum nantinya diluncurkan secara penuh dalam beberapa bulan mendatang.

"Dukungan Go-Jek sangat ideal bagi kami, tidak hanya karena teknologi dan kepiawannya di bisnis ini, tetapi juga karena kita memiliki prinsip yang sama, yaitu hasrat untuk membawa dampak positif bagi masyarakat melalui peningkatan taraf hidup dan penghasilan, serta mengembangkan bisnis skala mikro, kecil, dan menengah," ujar CEO Go-Viet Nguyen Vu.

Halaman:
Reporter: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...