Gojek Perluas Layanan GET ke 14 Wilayah di Bangkok

Desy Setyowati
14 Januari 2019, 18:15
GET! Gojek versi Thailand
Facebook/GET
Pengemudi GET! yang merupakan Gojek versi Thailand.

Unit usaha Gojek di Thailand, GET, memperluas layanannya di Ibu Kota Bangkok. Perluasan ini diklaim karena respons masyarakat Bangkok terhadap GET cukup tinggi.

Saat kehadirannya pada Desember 2018, GET beroperasi di tiga distrik di Bangkok, yakni Chatuchak, Lad Prao, dan Wang Thong Lang. Kini, cakupan wilayahnya diperluas ke Sathorn, Bang Rak, Klongtoey, Yannawa, Bangkapi, Ratchathewi, Pathumwan, Phyathai, Beung Kum, Bang Kho Laem dan Rat Burana.

Chief Executive Officer dan Co-Founder GET Pinya Nittayakasetwat menyampaikan, tahapan uji coba perdana mendapatkan respons positif masyarakat. "Kami sangat antusias memasuki fase soft launching GET," ujar Pinya dalam siaran pers, Senin (14/1).

Saat ini, GET menyediakan layanan berbagi tumpangan GET WIN dan kurir pengiriman, GET DELIVERY. "Kami akan perkenalkan ragam layanan lainnya ke depan," ujarnya. Adapun jangkauan kedua layanan ini adalah delapan kilometer dari titik penjemputan selama periode soft launch.

(Baca: Ekspansi ke Thailand, Go-Jek Luncurkan Layanan Transportasi GET)

Dia juga menjelaskan bahwa GET merupakan aplikasi pertama berbasis teknologi kelas dunia yang bekerja sama hanya dengan pengemudi "Win". Di Thailand, pengemudi ini memiliki lisensi khusus untuk transportasi penumpang.

Halaman:
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...