Tiket Ludes, Promotor Westlife Gelar Konser Tambahan

Michael Reily
3 April 2019, 10:00
Poster Konser Westlife
westlifejakarta.com

Promotor konser Full Color Entertainment menambah jadwal konser Westlife karena animo masyarakat yang tinggi. Konser grup vokal asal Irlandia yang jadwalnya hanya tanggal 7 Agustus harus bertambah sehari karena banyak orang yang kehabisan tiket.

Full Color Entertainment menambahkan konser Westlife pada 6 Agustus. Pagelaran dua hari itu bakal berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. "Konser kedua kami tambahkan karena permintaan yang fenomenal," seperti tertulis dalam cuitan akun @FullColorParty di Twitter.

Harga tiket konser Westlife bervariasi berdasarkan kategori, yaitu Rp 990 ribu untuk Silver, Rp 1,5 juta untuk Gold, Rp 1,95 juta untuk Platinum, serta Rp 2,5 juta untuk kategori Diamond VVIP. Calon penonton bisa membeli tiket lewat gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta; situs resmi Westlife Jakarta; dan Tiket.com.

(Baca: John Mayer dan Ed Sheeran Manggung, Geliat Baru Bisnis Konser Musik RI)

Formasi Westlife sekarang adalah Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan. Grup vokal ini terbentuk tahun 1998, lalu bubar pada 2012. Namun, mereka melakukan reuni tahun lalu dan menggelar rangkaian konser bertajuk The Twenty Tour.

Melalui laman Facebook Full Color Entertainment, para personel Westlife mengatakan bahwa mereka menambah konser kedua. "Kami tidak sabar bertemu kalian para penggemar di Indonesia," ujar Mark dalam video itu.

Selain Indonesia, Westlife mengadakan konser di Thailand, Makau, Taiwan, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Dua lagu baru bertitel Hello My Love dan Better Man pun akan disisipkan di setiap tur konser sambutan untuk tur kuartet yang telahditinggal Brian McFadden ini.

(Baca juga: Ini Lima Musisi Asing yang Konser di Indonesia Sepanjang 2018)

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...