Di Kampanye Akbar, Jokowi Ucapkan Terima Kasih kepada Jusuf Kalla

Dimas Jarot Bayu
13 April 2019, 17:44
Jokowi kampanye akbar GBK
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Amin Ma\'ruf beserta para ulama dalan Konser Putih Bersatu Stadion Utama GBK, Senayan- Jakarta Pusat (13/4).

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada Jusuf Kalla karena telah mendampinginya memerintah Indonesia dalam 4,5 tahun terakhir. Jokowi menyampaikan ucapan itu saat tengah berkampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/3).

"Terima kasih, terima kasih juga saya ucapkan spesial pada Bapak Jusuf Kalla yang 4,5 tahun mendampingi saya," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, JK sebagai Wakil Presiden tetap bersamanya meski dilanda kesulitan dan tantangan mengelola Indonesia. Atas bantuan JK, Jokowi menilai pemerintahannya dapat berjalan dengan baik.

(Baca: Jokowi: Jangan Pesimistis, Indonesia Tidak Akan Bubar)

Ketika Jokowi berorasi, JK pun tampak mendatanginya ke tengah panggung. Tak ketinggalan juga Ma'ruf Amin ikut hadir sebagai calon wakil presiden pendamping Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para partai pendukungnya dalam Pilpres 2019. Sepuluh partai yang ikut mendukung Jokowi saat ini, antara lain PDIP, Golkar, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB.

Jokowi pun berterima kasih kepada para pendukungnya yang telah memenuhi GBK sejak pagi hingga sore hari ini. Jokowi mengaku ingin menyalami dan memeluk para pendukungnya satu persatu.

(Baca: Jokowi: 2045 Indonesia Jadi Negara Ekonomi Terbesar Ke-4)

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...