Unggah Foto di Instagram, Sandiaga: Mohon Maaf Belum Bisa Mendampingi

Ameidyo Daud Nasution
18 April 2019, 16:40
Sandiaga menghilang
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat keiima Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat itu mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri.

Setelah hilang semalaman, Sandiaga Uno akhirnya meng-update kondisinya pasca Pilpres 2019 kemarin. Dalam unggahan foto di akun instagramnya, @sandiuno, calon wakil presiden nomor urut 02 itu dan istrinya terlihat sedang bercengkerama dengan Prabowo Subianto.

Prabowo, calon presiden nomor urut 02, terlihat membawa kucing berwarna putih abu-abu. Pada caption di foto tersebut Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah menjenguknya yang sedang sakit.

Advertisement

Tidak hanya itu, dia juga meminta maaf karena tidak bisa ikut saat mantan Danjen Kopassus itu berbicara dua kali kepada awak media."Mohon maaf belum bisa mendampingi bapak," tulis Sandiaga di instagramnya, Kamis (18/4).

(Baca: Harga Saham Saratoga Sandi Anjlok, Ini Nasib Saham Mahaka Erick Thohir)

Sandiaga juga memohon doa untuk kesembuhannya, tapi tak menjelaskan apa sakit yang dideritanya sejak kemarin. Dari informasi di berbagai media, Sandiaga disebut mengalami cegukan akut sehingga perlu beristirahat.

Anggota Badan Pemenangan Nasional Ferdinand Hutahaean mengakui Sandi sedang sakit, namun tidak menyebut pasti penyakitnya. "Memang Sandi kurang sehat," kata Ferdinand kepada Katadata.co.id.

(Baca: Linimasa Twitter Banjir Tagar Prabowo "Halu" dan Hilangnya Sandiaga)

Halaman:
Reporter: Ameidyo Daud Nasution
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement