Kaesang Targetkan Buka 10 Ribu Gerai Ternakopi Tahun Ini

Image title
18 Mei 2019, 20:16
ternakopi by kaesang, gerai ternakopi, kaesang pangarep buka kedai kopi
youtube/kaesang
Putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersama dengan Ansari Kadir membuka gerai kopi Ternakopi by Kaesang. Tahun ini targetnya Ternakopi bisa membuka 10 ribu gerai di seluruh Indonesia.

Putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersama dengan Ansari Kadir membuka gerai kopi Ternakopi by Kaesang. Hingga dua bulan terakhir ini Kaesang dan Ansari telah berhasil membuka kedai kopi keenam mereka di kawasan Jakarta Utara.

Kaesang menargetkan tahun ini bisa membuka 10 ribu gerai kopi di seluruh Indonesia. "Ini gerai yang keenam besok buka yang ke tujuh," ujarnya saat ditemui di Grand opening Ternakopi Mall of Indonesia, Sabtu (18/5).

Advertisement

Meskipun menargetkan 10 ribu gerai kopi di tahun ini, Kaesang tetap optimis dapat tercapai. Namun sayangnya, ia enggan membeberkan besaran nilai investasinya.

Sementara itu, dalam mengembangkan sayap bisnis kopi nya tersebut Kaesang juga tidak menutup kemungkinan untuk membuka skema kemitraan. Hanya saja untuk saat ini ia fokus untuk sendiri. "Saat ini sendiri, belum tahu untuk bermitra, mungkin. Tapi sekarang masih sendiri," ujarnya

Terkait harga kopi yang ditawarkan, menurut dia, masih sangat terjangkau. Kisarannya sekitar Rp 20 ribu per gelas dengan 10 varian rasa. Salah satunya adalah cold brew original. Varian ini juga jadi favorit para pelanggan.

Halaman:
Reporter: Verda Nano Setiawan
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement