Almarhumah Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Agatha Olivia Victoria
1 Juni 2019, 17:44
Ani Yudhoyono, AHY
Instangram Ani Yudhoyono
Presiden Ri ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono.

Ibu Negara Republik Indonesia 2004-2014 Hj. Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono meninggal dunia, Sabtu (1/6) Pukul 11.50 Waktu Singapura. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 67 tahun di National University Hospital (NUH), Singapura.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mewakili Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga besar Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan duka cita, dari masyarakat Indonesia.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya sekiranya ada ucapan atau tindakan Almarhumah, Ibunda kami, yang mungkin pernah menciderai perasaan Bapak, Ibu, saudara sekalian," ujar AHY dalam keterangan resminya, Sabtu, (1/6).

Agus mengatakan bahwa ibunya, Ani Yudhoyono merupakan seorang muslimah yang baik dan selalu memperhatikan keluarga serta masyarakat Indonesia. Bahkan, hingga akhir hayatnya beliau selalu mengikuti perkembangan di tanah air.

Jenazah almarhumah Ani Yudhoyono akan dimandikan pada hari ini, Sabtu (1/6). Kemudian jenazah akan disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura.

Halaman:
Reporter: Agatha Olivia Victoria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...