Jokowi Ajak Seluruh Masyarakat Mendoakan Almarhumah Ani Yudhoyono

Image title
1 Juni 2019, 16:44
Jokowi, Ani Yudhoyono, SBY
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno, menyampaikan pidato duka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.Foto: Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Ibu Kristiani Herrawati Yudhoyono atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pernyataan itu disampaikan Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6) dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Dalam keterangan resminya, Jokowi mengungkapkan, bahwa dirinya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Ani Yudhoyono, pada usia 67 tahun.

Jokowi kemudian mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhumah agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah. Semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," ujarnya.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Jokowi menyebut bahwa semasa hidupnya Ani Yudhoyono adalah tokoh yang senantiasa memberi inspirasi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...