Usai Bertemu 4 Parpol, Surya Paloh Bahas Pilpres 2024 dengan Anies

Image title
Oleh Antara
24 Juli 2019, 18:24
Surya Paloh, Anies Baswedan, Pilpres 2024
ANTARA FOTO/Fauzi Lamboka
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan makan siang bersama di DPP NasDem, Rabu (24/7/2019).

Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP NasDem, Jakarta. Sebelumnya, Surya mengumpulkan pimpinan partai politik yang mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019 membahas perkembangan koalisi.

Usai pertemuan, Surya menyatakan Anies Baswedan berpotensi dicalonkan dalam Pilpres 2024. Surya mengatakan semuanya kembali tergantung pada Anies Baswedan.

“Niatnya sudah pasti ada dan semua niat baik harus terjaga,” kata Surya Paloh saat memberikan keterangan pers di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (24/7) dilansir dari Antara.

Surya menyatakan Anies belum mengeluarkan semua potensinya sebagai seorang pemimpin di DKI Jakarta. “Dia (Anies) belum keluarkan semua itu, kalau skornya 10, Anies baru keluarkan 5,” kata Surya. 

(Baca: Politik Nasi Goreng ala Megawati Luluhkan Hati Prabowo)

Paloh menyarankan agar Anies Baswedan dapat mengoptimalkan potensi kemampuannya. “Doa dan harapan mengiringi Anies untuk bekerja agar bisa memberikan hal yang lebih berarti bagi kemasalahatan bangsa,” ujar Paloh.

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...