HUAWEI Mate 30 Pro Diluncurkan di Indonesia

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
15 November 2019, 14:47
Huawei Mate 30 Pro
Huawei

JAKARTA, 14 November 2019 - Setelah diluncurkan secara global, Huawei akhirnya mengumumkan HUAWEI Mate 30 Pro masuk ke pasar Indonesia. Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, Mate 30 Pro lahir dari inovasi teknologi yang akan mendorong batasan-batasan perkembangan teknologi mobile untuk membentuk ulang, mendesain ulang, dan memikirkan ulang kemungkinan yang dapat dilakukan oleh sebuah perangkat smartphone. Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun dalam mendorong inovasi telekomunikasi, HUAWEI Mate 30 Pro menentukan standar baru untuk perangkat smartphone di segmen flagship saat ini.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group mengatakan, “Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan smartphone flagship kami di pengujung tahun 2019.” Seng menjelaskan seperti seri Mate sebelumnya, HUAWEI Mate 30 Pro akan menentukan standar baru bagi smartphone seri flagship. Mulai dari performanya, desain, hingga teknologi fotografi mobile, yang sudah diakui keunggulannya oleh berbagai pihak.

Advertisement

HUAWEI Mate 30 Pro hadir dengan lima aspek utama yang ditonjolkan:

Rethink Design & Style: Menghadirkan cakrawala tanpa batas

Dengan desain notch yang ultra-narrow dan bezel paling tipis, HUAWEI Mate 30 Pro menampilkan HUAWEI Horizon Display, yang melengkung di sudut 88 derajat, untuk memaksimalkan area display. Berat produk  sekitar 198 gram dan lebar 8.8mm  yang membuatnya nyaman dalam genggaman. Dilengkapi dengan HUAWEI Acoustic Sound Display dalam layar yang memberikan suara jernih, dengan posisi audio menyesuaikan dengan titik telinga pengguna. Desain Mate 30 Pro juga diciptakan untuk tahan air dan debu.

 

Rethink Speed & Connection: Performa terbaik dengan chipset paling canggih

HUAWEI Mate 30 Pro diperkuat oleh chipset HUAWEI Kirin 990, chipset smartphone paling canggih dari Huawei. Chipset ini dilengkapi dengan tiga tingkat arsitektur efisiensi daya untuk CPU, arsitektur Da Vinci NPU dari Huawei (large dual-NPU + tiny NPU core) serta supersize 16-core GPU untuk memberikan performa super cepat, serta efisiensi daya yang tinggi.

Rethink Touch & Control: Sentuhan untuk mendukung kecanggihan

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement