Gim Dreadout 2 Rilis, Tawarkan Lebih Banyak Aksi Horor

Fahmi Ahmad Burhan
21 Februari 2020, 10:12
gim Dreadout, dreadout 2, gim lokal
Digital Happiness
Grafis gim Dreadout. DreadOut 2 diluncurkan pada 20 Februari 2020 kemarin di layanan Steam.

Pengembang gim PT Digital Semantika Indonesia atau Digital Happiness merilis produk terbarunya DreadOut 2. Ada beberapa penambahan-penambahan elemen gim yang memperkaya aksi Linda dalam menumpas hantu.

DreadOut 2 diluncurkan pada 20 Februari 2020 di layanan Steam. Digital Happiness menampilkan trailer dari gim tersebut yang menampilkan beberapa lokasi perjalanan Linda.

"Kali ini DreadOut 2 menghadirkan kembali petualangan Linda dalam dunia DreadOut, menampilkan aksi dan pembasmian hantu-hantu yang dikenal di Indonesia maupun hantu fantasi hasil kreasi Digital Happiness," ujar Founder Digital Happiness Rachmad Imron dalam siaran persnya pada Kamis (20/2).

(Baca: Lewat Gim DreadOut, Bawa Identitas Lokal ke Tingkat Global)

Seperti seri gim sebelumnya DreadOut, karakter Linda merupakan karakter protagonis yang berpetualang menumpas hantu-hantu menggunakan smartphone. Di DreadOut 2, Digital Happiness menampilkan lebih banyak aksi-aksi horor dengan grafis dan suara yang tidak kalah mencekam.

DreadOut 2 menampilkan cerita yang nonlinier dengan berbagai latar mulai dari jalanan, sekolah, dan gedung-gedung mirip dengan kawasan perkotaan di Bandung, Jawa Barat. Beragam peran ditampilkan mulai dari Linda sebagai peran utama, peran yang tidak dapat dikendalikan oleh pemain gim (Non Playable Character/NPC), dan hantu-hantu yang khas Indonesia.

"Elemen-elemen kunci tampil beda. Jelajahi kota, malam dan siang hari untuk memecahkan legenda kota yang menakutkan yang menghantui," dikutip dari laman resmi DreadOut 2.

Halaman:
Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...