Lazada Gaet Tiga Mal Hadirkan Pusat Perbelanjaan Digital

Fahmi Ahmad Burhan
3 Juli 2020, 14:53
Lazada Gaet Tiga Mal Hadirkan Pusat Perbelanjaan Digital
Adi Maulana Ibrahim|Katadata
Ilustrasi, pengunjung menggunakan pelindung wajah dan sarung tangan saat berbelanja di AEON Mall, Tangerang, Selasa (2/6/2020).

Perusahaan e-commerce meluncurkan beragam fitur untuk menggaet konsumen yang beralih ke layanan digital akibat pandemi corona. Lazada bahkan menggaet tiga mal di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan pusat perbelanjaan digital atau e-mall.

Ketiga mal yang digandeng yakni Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M. Kolaborasi ini didorong perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Lazada optimistis, layanan anyar itu memberikan pengalaman berbelanja baru bagi konsumen. “Kolaborasi ini akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal itu,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam siaran pers, Jumat (3/7).

(Baca: Setahun Pimpin Lazada Indonesia, Chun Li Diangkat Jadi Bos Induk)

Saat ini, masyarakat memang mulai menerapkan tatanan kebiasaan atau normal baru (new normal). Tetapi, “kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online,” kata dia.

Apalagi konsumen tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan saat berbelanja langsung di mal. Layanan e-mall diharapkan mempermudah pelanggan dalam membeli kebutuhan sehari-hari.

Halaman:
Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...