Vivo X50 Series Siap Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Cindy Mutia Annur
8 Juli 2020, 16:23
Vivo X50 series, ponsel pintar, smartphone, Vivo series baru, ponsel flagship Vivo
Vivo Indonesia
Vivo bakal meluncurkan ponsel pintar (smartphone) flagship pertamanya di Indonesia, yakni Vivo X50 series yang terdiri dari Vivo X50 dan X50 Pro.

Vivo tengah bersiap untuk meluncurkan ponsel pintar flagship pertamanya di Indonesia, yakni Vivo X50 series yang terdiri dari Vivo X50 dan X50 Pro. Perusahaan asal Tiongkok ini pun membuka blind pre-order  alias konsumen bisa memesan produk tersebut hanya dengan membayar uang muka meski belum diketahui harga kedua ponsel tersebut.

Lantas, seperti apa spesifikasinya?

Dikutip dari GSMArena pada Selasa (7/7), Vivo X50 dan Vivo X50 Pro menggunakan layar AMOLED degan ukuran 6,56 inci dan refresh rate 90 Hz. Kedua ponsel ini hadir dengan RAM 8 GB dan memiliki penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Kedua ponsel ini juga dibekali dengan chipset yang sama yakni, Snapdragon Qualcomm 765G dan menggunakan Adreno 620 untuk mengelola grafisnya. Selain itu, keduanya juga akan menjalankan sistem operasi Android 10.

(Baca: Sasar Pemain Game Online, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 & Note 9 Pro)

Perbedaannya terletak padakamera. Kamera utama Vivo X50 Pro menggunakan teknologi Gimbal Optical Image Stabilization (OIS) yang tidak dimiliki Vivo X50.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...