Ancol Bagi-bagi Tiket Gratis untuk Guru, Pendaftaran Mulai 25 November

Sorta Tobing
24 November 2023, 17:35
Pengunjung bermain wahana Halilintar di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (30/6/2023).
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.
Pengunjung bermain wahana Halilintar di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (30/6/2023).

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengajak para guru seluruh Indonesia berekreasi gratis di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Promosi ini dalam rangka Hari Guru Nasional pada 25 November 2023.

"Program ini merupakan apresiasi kami untuk seluruh guru dan tenaga pengajar Indonesia," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam keterangannya, Jumat (24/11).​

Tiket gratis tersebut dapat dipesan melalui tautan bit.ly/HARIGURU_ANCOL2023 dan bisa diakses pada 25 November 2023. Periode kunjungannya antara 4 sampai 15 Desember 2023. 

Setiap pendaftar bisa memilih satu tiket gratis unit rekreasi yang ingin dikunjungi. Para guru dapat memilih Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis atau Jakarta Bird Land.

Setelah mendaftar, pihak Ancol akan mengirimkan balasan konfirmasi pada 29 November 2023. Setelah itu, tiket gratis dapat diklaim pada periode 20 November hingga 3 Desember 2023. 

Seluruh tiket gratis tersebut belum termasuk biaya masuk kawasan Ancol. Untuk individu tarifnya Rp 25 ribu per orang, kendaraan roda empat Rp 30 ribu per unit, dan roda dua Rp 20 ribu per unit. 

Sebagai informasi, tiket gratis hanya berlaku untuk satu guru. Setiap guru yang mendapat tiket tersebut berkesempatan mendapatkan potongan harga khusus pendamping sebsar 20% dari harga tiket masuk reguler. Setiap pemilik tiket gratis bisa memesan maksimal empat tiket masuk khusus pendamping.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...