MIND ID Dukung Peluncuran Motor Listrik Baru Gesits Garuda di IIMS

Agustiyanti
19 Februari 2024, 15:30
gesits, mind id, motor listrik
Antara
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menghadiri peluncuran Gesits Garuda Special Edition. Foto: Antara.
Button AI Summarize

PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan motor listrik GESITS Special Edition hasil kolaborasi dengan Timnas Indonesia dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Peluncuran motor listrik edisi khusus ini juga didukung BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID.

Peluncuran motor listrik edisi khusus ini dihadiri  Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Direktur Portofolio dan Pengembangan Usaha MIND ID Dilo Seno Widagdo, Direktur Pengembangan Usaha PT Inalum Melati Sarnita, Direktur Pengembangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) I Dewa Wirantata, dan beberapa direktur afiliasi lainnya.

“Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, GESITS Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan pasar ekspor atau global. Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor favoritnya,” ujar Dirut GESITS Bernardi Djumiril, seperti dikutip dari siaran pers, Senin (19/2). 

GESITS menyediakan 100 unit motor listrik edisi khusus tersebut untuk pemesanan tahap pertama. Motor edisi khusus ini memiliki desain motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan elemen utama tematik kampanye Timnas Indonesia yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana.

Selain itu, juga terdapat motif batik mega mendung diambil dari tematik kampanye Timnas Indonesia yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka pada motor tersebut.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif kolaborasi antar Gesits dan MIND ID. Menurutnya, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung Timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

"Saya apresiasi kolaborasi ini. Kami di PSSI membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak yang ingin mendukung timnas serta sepak bola nasional. Kehadiran GESITS di sepak bola menandakan semakin banyak produk lokal yang melambangkan kebanggaan atas Indonesia yang kian percaya dengan timnas," kata Erick.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...