Raffi Ahmad dan Kaesang Bikin Pusat Kuliner Terbesar di BSD

Agustiyanti
27 Maret 2024, 11:50
Pusat Kuliner nusantara BSD, BSD, raffi ahmad, kaesang
Instagram/Sinarmas Land
Raffi Ahmad dan Kaesang Pengarap bekerja sama dengan Sinar Mas Land yang merupakan pengembang kawasan BSD membangun pusat kuliner terbesar di BSD.
Button AI Summarize

Selebriti yang juga merupakan pendiri Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan anak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membuka pusat kuliner terbesar di kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD.  Proyek ini dibangun di lahan seluas 2,1 hektare dan memiliki kapasitas mencapai 2.000 orang. 

"Seluruh tim kami dan 122 tenant kuliner otentik nusantara siap menyambut kamu! Jangan lupa untuk menjelajahi spot-spot Instagrammable kami yang pastinya akan mempercantik postingan kamu!," demikian dikutip dari Instagram resmi Ransnusantarahebat yang diunggah pekan lalu. 

Pusat kuliner nusantara ini merupakan kerja sama antara dua pesohor tersebut dengan Sinar Mas Land yang merupakan pengembang kawasan BSD. Pembangunan dilakukan sejak Mei 2023 dan kini menjadi pusat kuliner terbesar di BSD.

Mengutip siaran pers sinarmas Land, pusat kuliner dan UMKM Indonesia ini akan menghadirkan berbagai variasi masakan nusanatara. Pengelola akan mengkurasi lebih dari 400 UMKM yang menjadi tenant di pusat jajanan tersebut dengan sangat selektif. 

Pusat jajanan ini menggunakan konsep outdoor yang dipadukan dengan elemen yang dianggap berkelanjutan dan ramah lingkungan. Pusat jajanan ini dilengkapi dengan beberapa pilihan tempat duduk dengan ambiance yang bervariasi seperti area khusus untuk hiburan live music, spot foto dengan ikon budaya Indonesia, taman bermain anak, Ruang Terbuka Hijau hingga area parkir berkapasitas besar.

Pusat kuliner Nusantara akan menambah destinasi baru bagi penghuni dan masyarakat di BSD City. Lokasinya di BSD City bagian barat juga berdekatan dengan fasilitas-fasilitas rekreasi maupun pusat perbelanjaan terbaru yang akan segera hadir di kawasan ini seperti Cimory Dairyland, City Zoo, EASTVARA, dan GrandLucky Superstore.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...