Bandung Great Sale Mulai Digelar di 19 Mal, Tawarkan Diskon Hingga 80%

Agustiyanti
13 September 2024, 15:21
bandung great sale, diskon, mal
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.
Ilustrasi.
Button AI Summarize

Pemerintah Kota Bandung menggandeng 19 pusat perbelanjaan atau mal untuk menyelenggarakan ajang belanja Bandung Great Sale (BGS) pada 13-5 September 2024. Gelaran ini menawarkan diskon hingga 80%.

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan ajang Bandung Great Sale 2024 ini digelar sebagai rangkaian HUT Ke-214 Kota Bandung dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat berbelanja.

"Bandung Great Sale ini adalah salah satu hadiah dari kami untuk warga Kota Bandung dan seluruh masyarakat Indonesia," kata Bambang seperti dikutip dari Antara pada Jumat (13/9). 

Ia menjelaskan 19 mal akan menawarkan diskon hingga 80% untuk berbagai produk, mulai dari fesyen hingga kuliner. Sektor kesehatan, pendidikan, perhotelan dan transportasi juga turut meramaikan ajang tahunan ini dengan menawarkan diskon agar menarik wisatawan datang ke Kota Bandung selama gelaran tersebut

"Acara ini bukan hanya soal belanja, tetapi juga bagaimana kami bisa menghadirkan suasana kehangatan dan kebahagiaan di Kota Bandung," kata Bambang

Ia berharap Bandung Great Sale 2024 memberikan dampak ekonomi yang signifikan dan menjadi magnet wisata baru. 

 Dengan Bandung Great Sale 2024, kami berharap dapat menarik minimal 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya,” katanya.

Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung Ronny Ahmad Nurudin mengatakan gelaran Bandung Great Sale ini juga dapat memperluas pemasaran produk unggulan dari UMKM di Kota Bandung. Selain itu,  gelaran ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas serta penjualan mereka.

“Kami mengundang warga Bandung dan wisatawan untuk hadir, berbelanja di Bandung Great Sale. Di sana, banyak brand-brand keren dengan diskon yang menarik," katanya.

Reporter: Antara

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...