Cara Menggunakan Filter Nangis di Aplikasi Snapchat

Dwi Latifatul Fajri
12 Mei 2022, 18:04
cara menggunakan filter nangis
www.tiktok.com/@fablesinfocus
Ilustrasi, filter crying atau menangis di Snapchat.

Filter crying atau menangis viral di Instagram dan TikTok. Filter ini memperlihatkan wajah pengguna yang menangis dengan mata sembab dan bibir terbuka.

Ekspresi wajah sedih dan menangis palsu ini menjadi tren di sosial media. Pengguna membuat konten untuk hiburan ke sesama. Anda bisa membuat foto, video, dan meme dari filter crying ini.

Tak hanya viral di Indonesia, filter menangis ini populer di luar negeri. Ternyata filter wajah menangis ini bukan filter asli di TikTok atau Instagram. Filter mata sembab sampai merah ini merupakan filter Snapchat.

Filter menangis ini terlihat nyata ketika dipakai di wajah. Media sosial Snapchat membuat filter menangis yang disesuaikan dengan wajah. Sehingga ekspresi mata dan bibir dapat disesuaikan.

Snapchat termasuk media sosial yang populer untuk anak muda. Meski tren filter menangis lebih populer di TikTok, anda bisa mengunduh Snapchat untuk berbagi dan komunikasi di Snapchat. Selain filter menangis, Snapchat menyediakan berbagai fitur unik untuk pengguna.

Halaman:
Editor: Agung

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...