13 Arti Mimpi Melihat Buaya Tak Melulu Berarti Buruk

Image title
11 September 2022, 23:59
Arti mimpi melihat buaya
ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/aww.
Ilustrasi buaya

Arti mimpi melihat buaya kerap disalahartikan sebagai tanda kesialan. Hal itu dikarenakan, buaya adalah makhluk amfibi yang memiliki kekuatan untuk mematikan hingga memakan manusia. Bahkan, menurut catatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kematian akibat buaya tergolong tinggi.

Beberapa kondisi tersebut membuat banyak orang beranggapan arti mimpi melihat buaya akan mendatangkan petaka. Sehingga wajar manusia cukup takut bertemu buaya. Walau hanya di mimpi. berikut sejumlah ulasan dari arti mimpi melihat buaya yang dilansir dari sejumlah sumber:

1. Mimpi melihat buaya

Mimpi melihat buaya menggambarkan tentang masalah yang terjadi di dunia pekerjaan. Berhati-hatilah dengan rekan kerja di kantor, karena ada orang yang tidak suka dengan pencapaian Anda. Sikap iri dari orang tersebut bisa menghancurkan karir dan memfitnah di depan atasan.

2. Mimpi melihat buaya di kolam

Mimpi melihat buaya di kolam menggambarkan tentang perasaan Anda saat ini. Ada sesuatu yang membuat Anda sangat khawatir dan gelisah. Apabila Anda mengalaminya maka akan sangat mengganggu pikiran Anda dan membuat emosi menjadi tidak stabil. Usahakan untuk menenangkan hati dan pikiran Anda, serta kendalikan emosi sebaik mungkin.

3. Mimpi melihat buaya di sungai

Bersyukurlah saat mengalami mimpi melihat buaya di sungai. Karena mimpi ini menggambarkan tentang kesuksesan. Untuk itu, tak perlu khawatir dan menyerah dengan masa depan Anda. Anda memiliki masa depan yang sangat indah dan penuh dengan kesuksesan yang membahagiakan.

4. Mimpi melihat buaya putih

Warna putih merupakan simbol dari kehidupan yang positif, penuh kedamaian dan kenyamanan. Sehingga mimpi melihat buaya putih memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Akan ada rezeki yang melimpah dan datangnya tidak terduga dalam waktu dekat. Pemimpi tidak akan pernah kekurangan di masa depan.

5. Mimpi melihat buaya besar

Walaupun mimpi melihat buaya besar bisa membuat pemimpi ketakutan, tetapi mimpi ini memiliki arti yang baik. Hampir sama dengan arti mimpi melihat buaya putih, mimpi melihat buaya besar juga membawa rezeki bagi pemimpi. Bahkan pemimpi akan diberikan kesehatan, dan jika sedang mengalami sakit, maka pemimpi akan segera mendapatkan kesembuhan.

6. Mimpi melihat buaya di rumah

Kedatangan buaya di rumah, tentu akan membuat seseorang panik. Begitu juga ketika Anda bermimpi mengalami kejadian tersebut, sebaiknya perbanyak doa. Arti mimpi melihat buaya di rumah tersebut, bisa menandakan akan datangnya musibah menghampiri pemimpi dan keluarga. Mimpi itu juga memberikan peringatan, kalau ada orang yang sedang mengawasi dan akan mencelakai.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...