Tidak Selalu Pertanda Baik, Ini 8 Arti Mimpi Dilamar

Image title
7 September 2022, 22:35
arti mimpi dilamar
Pexels/Pixabay
Ilustrasi, prosesi lamaran.

Arti mimpi dilamar bagi sebagian besar orang menjadi pengalaman yang menakjubkan bagi sebagian besar orang. Bahkan bisa jadi mimpi dilamar oleh seseorang mungkin Anda alami ketika Anda sedang menjalani suatu hubungan yang serius dengan seseorang.

Ini karena Anda sedang berada dalam hubungan yang serius dan terus menerus memikirkan komitmen dengan seseorang, maka munculah mimpi dilamar oleh seseorang.

Arti mimpi dilamar bisa bermacam-macam, dan tidak semuanya bermakna bagus bagi si pemimpi. Berikut ini delapan arti mimpi dilamar, yang dilansir dari sejumlah sumber.

1. Arti Mimpi Dilamar Orang Asing

Apabila Anda bermimpi dilamar oleh orang yang tidak dikenal, maka mimpi satu ini bisa menjadi pertanda buruk bagi Anda. Karena mimpi ini oleh orang yang tidak dikenal artinya bahwa Anda akan mengalami suatu musibah di masa depan.

Musibah yang dimaksud, bisa berupa penyakit, gangguan kesehatan atau hal-hal lainnya. Meskipun tidak pasti, akan tetapi ada baiknya jika Anda menjaga diri agar tidak terkena musibah atau menjaga kesehatan sehingga terhindar dari segala penyakit yang dapat mengganggu aktivitas Anda.

2. Mimpi Dilamar Mantan Pacar

Sudah lama tidak berhubungan, dan sudah move on seperti tidak pernah memikirkan mantan akan tetapi tiba-tiba mimpi dilamar oleh mantan kekasih. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini oleh mantan kekasih menjadi suatu pertanda buruk bagi Anda. Karena mimpi satu ini dikaitkan dengan tanda bahwa Anda akan mendapatkan fitnah dari seseorang dan sedang menjadi bahan gunjingan bagi orang-orang sekitar.

3. Arti Mimpi Dilamar Kekasih

Manusia mana yang tidak suka ketika akhirnya dilamar oleh sang kekasih. Apabila mimpi dilamar oleh pacar, Anda mungkin akan bangun dengan hati yang riang dan mengharapkan hal-hal baik datang pada Anda.

Namun sayangnya, menurut Primbon Jawa mimpi dilamar oleh pacar berarti suatu hal kurang baik akan menimpa Anda. Ketika mimpi oleh kekasih, maka Anda harus lebih waspada serta hati-hati ketika keluar rumah, sebab hal-hal buruk bisa saja mengintai.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...