100 Lebih Nama Facebook Keren untuk Wanita

Destiara Anggita Putri
27 September 2022, 12:03
Nama Facebook Keren Untuk Wanita
Unsplash

Nama Facebook keren untuk wanita tentunya akan memberikan pencitraan lebih bagi pemilik akun. Apalagi Facebook merupakan salah satu platform media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan Facebook, Anda bisa berkomunikasi dengan keluarga, teman, atau kerabat yang tinggal berjauhan dengan Anda. Bahkan Anda bisa menjalin pertemanan dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Untuk bisa melakukan hal-hal tersebut, Anda tentunya perlu memiliki nama pengguna atau profil sebagai identitas Anda. Nama akun Anda berperan sebagai alamat agar seseorang bisa menemukan Anda dengan mudah di Facebook. Selain itu, nama profil Anda juga berperan sebagai  judul utama di dalam profil akun Facebook.

Namun, jika Anda terus menggunakan nama akun yang sama, pastinya Anda akan merasa bosan. Pastinya Anda pernah berpikir untuk menggantinya,  bukan? 

Tetapi, ketika Anda hendak menggantinya. Anda bingung menentukan nama baru yang keren dan menarik  untuk akun Anda. Di artikel ini, Anda akan menemukan berbagai macam nama yang unik, keren dan menarik sebagai referensi nama akun Facebook Anda.

Syarat dan Ketentuan Mengganti Nama Facebook

Facebook adalah platform yang memberikan kebebasan kepada penggunanya  untuk memperbarui profil mereka termasuk mengganti nama akun. Namun, bila Anda ingin mengganti nama akun Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Berikut beberapa syarat dan ketentuan untuk mengganti nama akun Facebook Anda.

1. Nama Sesuai KTP

Pastikan nama yang diganti sesuai dengan nama yang ada di KTP Anda. Bukan berarti nama Anda harus 100 % sama persis dengan yang ada di KTP. Setidaknya, nama baru akun Anda tidak terlalu menyeleweng dari nama asli Anda di KTP.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...