9 Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku

Annisa Fianni Sisma
27 September 2022, 16:30
REKOMENDASI KOMPOR GAS 2 TUNGKU
PEXEL
Kompor gas di dapur

Salah satu peralatan dapur yang wajib ada di rumah adalah kompor. Alat memasak satu ini sangat dibutuhkan untuk menunjang keseharian dan kehidupan rumah tangga. Adapun bagi yang gemar memasak, rekomendasi kompor gas 2 tungku bisa menjadi pilihan Anda.

Selain itu, memiliki kompor dengan dua tungku dapat membuat waktu memasak lebih efisien. Untuk itu, berikut rekomendasi kompor gas 2 tungku yang dapat menjadi pertimbangan Anda.

1. WIN GAS W-888

WINN GAS W-888 merupakan kompor yang tipis dengan desain yang sangat elegan. Rekomendasi kompor gas 2 tungku ini dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang menyukai kemewahan.

Selain desainnya yang sangat menarik, kompor ini juga berfungsi dengan baik. WINN GAS W-888 mampu menyediakan semburan api yang maksimal dan hemat dalam penggunaan gasnya. Selain itu, desain tipis ini membuatnya sangat ringan dan ringkas. Ketebalannya hanya 5 cm dan panjang serta lebarnya hanya 71 x 39 cm.

2. Miyako KG502C

Kompor yang menjadi rekomendasi kompor gas 2 tungku berikutnya yakni Miyako KG502C. Kompor yang didominasi warna hitam ini mampu menyebarkan api dengan merata. Oleh karena itu, panas yang dihantarkan pun merata dan makanan menjadi lebih matang sempurna.

3. Modena BH-0725

Kompor gas yang menjadi rekomendasi kompor gas 2 tungku dari Modena ini hadir dengan desain yang menawan dan mewah. Selain itu, penggunaannya pun aman dan menghasilkan panas yang merata.

Penggunaannya pun sangat mudah. Kenop putar dan pemantik dapat diputar hanya dengan satu tangan saja. Penggunaannya yang mudah menjadikannya pilihan bagi banyak orang. Permukaan kompor gas Modena ini terbuat dari bahan Tempered Glass Top Plate yang tahan panas dan kuat. Kompor ini mampu menampung beban yang cukup berat.

4. Rinnai 302S

Kompor ini menjadi rekomendasi kompor gas 2 tungku lantaran menawarkan penggunaan yang hemat. Kompor Rinnai 302S ini sanggup menghemat penggunaan gas sebesar 20 %. Rinnai 302S juga termasuk kompor yang awet dan mampu menampung beban hingga 40 kilogram. Kompor ini sangat ideal digunakan sehari-hari dan penyebaran apinya pun sangat merata.

Desain Rinnai 302S ini didominasi warna hitam yang kokoh. Rinnai 302S juga menjamin keamanan penggunanya.

5. SANKEN SG-369 DX2-Kaca

Kelebihan SANKEN SG-369 DX2-Kaca yang menjadi rekomendasi kompor gas 2 tungku ini adalah mudah dibersihkan dan awet. Fitur keunggulan yang dimiliki SANKEN SG-369 DX2-Kaca yakni kompor ini dilengkapi dengan blue whirljet yakni arah api berputar sehingga temperatur pun stabil.

Keunggulan selanjutnya yakni enamel bracket yang mampu menahan beban berat untuk memasak dalam porsi besar. Keawetannya pun tak diragukan lagi. Selain itu, SANKEN SG-369 DX2-Kaca dapat dikatakan sebagai kompor yang awet karena didesain dari kaca yang tahan panas dan mudah saat dibersihkan.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...