6 Serum Bulu Mata yang Bagus, Dapat Melebatkan dan Memanjangkan

Ghina Aulia
28 Oktober 2022, 10:49
Serum bulu mata yang bagus
pexels
ilustrasi mata

Menjaga tampilan wajah tidak hanya berurusan dengan tekstur dan warna kulit. Salah satunya adalah mata.

Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa menjadi ciri khas seseorang. Sorot dan bentuknya beragam.

Salah satu bagian yang umumnya dirawat adalah bagian bulu mata. Lebat, hitam lentik dan panjang, itulah bulu mata yang akan membuat Anda terlihat lebih segar dan lebih hidup.

Terkait dengan hal itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi serum bulu mata yang bagus. Tentu dengan manfaat seperti yang sudah disebutkan di atas.

Namun sebelum itu, akan lebih baik membahas terkait serum terlebih dahulu. Berikut ini penjelasannya.
Melansir dari situs Alodokter, serum wajah merupakan produk perawatan yang kaya akan nutrisi atau bahan aktif tertentu. Sifatnya ringan dan mudah menyerap.

Sebagai produk kecantikan, serum lebih dikenal digunakan untuk wajah. Namun, juga banyak yang diramu untuk bagian tubuh lainnya, salah satunya bulu mata.

Serum juga biasa digunakan pada badan dan rambut. Dengan fungsi tertentu, cairan ini relatif efektif untuk menangani permasalahan karena menyerap dan terpapar langsung di titik-titik yang diaplikasikan. Umumnya serum juga bebas dari minyak.

Demikian halnya dengan serum bulu mata. Biasanya memiliki klaim melebatkan dan memanjangkan. Tentu di dalam produk terdapat kandungan aktif yang dapat menstimulasi pertumbuhan helaian rambut pada kelopak mata.

Serum Bulu Mata yang Bagus

Berhasil merangkum dari situs Orami dan Mybest, Berikut ini adalah rekomendasi serum bulu mata yang bagus:

1. ERTO’S Eyelash Serum

Serum bulu mata yang bagus ini juga bisa digunakan untuk alis. Tak hanya dapat melebatkan dan membuatnya lebih cantik, bulu mata dan alis akan ternutrisi dengan baik. Produk ini akan membuat bulu di wajah anda lebih kuat dan lembap. Di dalamnya terdapat kandungan butylene glycol, acetyl tetrapeptide-3, trifolium pratense flower extract, olea europaea fruit oil, ricinus communis seed oil, propylene glycol dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa serum ini sudah hadir dengan kemasan terbaru. Terdapat aplikator berupa kuas yang memudahkan kita ketika menggunakannya. Hal lain yang perlu diperhatikan yaitu harus hati-hati saat penggunaan karena akan menimbulkan efek perih ketika terkena mata.

2. Nutrishe Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Kandungan utamanya adalah castor oil yang bagus untuk menguatkan dan melembapkan helaian rambut. Umumnya castor oil terdapat pada produk perawatan rambut, namun Nutrishe menghadirkannya untuk bulu mata. Selain itu, juga ada argan oil, rose oil, virgin coconut oil, olive oil, sweet almond dan grapeseed oil.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...