Cara Top Up PayPal Lewat BNI dengan Pihak Ketiga

Annisa Fianni Sisma
30 November 2022, 17:42
CARA TOP UP PAYPAL LEWAT BNI
newsroom.paypal-corp.com
Ilustrasi Logo PayPal

Bagi pengguna Bank Negara Indonesia (BNI) kini tak perlu khawatir jika ingin melakukan top up PayPal dengan BNI. Pasalnya, terdapat layanan yang menyediakannya. Oleh karena itu, berikut ini penjelasan terkait cara top up PayPal lewat BNI.

Berkaitan dengan cara top up PayPal lewat BNI, pengguna harus memanfaatkan layanan dari pihak ketiga. Pihak ketiga tersebut adalah ViaPayPal.id.

Advertisement

Via PayPal.id merupakan laman yang menyediakan jasa jual beli saldo PayPal, top up saldo PayPal beserta pembayaran online lainnya dengan biaya layanan yang cukup terjangkau. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut tahapan cara top up PayPal lewat BNI dengan ViaPayPal.id.

1. Pengguna cukup mengunjungi situs ViaPayPal.id.
2. Scroll dan Pilih pada tulisan kuning ‘Beli Saldo PayPal Sekarang’.
3. Pengguna pun akan diarahkan ke halaman berisi kolom-kolom yang perlu di isi. Halaman ini disebut formulir pengguna.
4. Isi formulir tersebut dengan identitas yang sesuai dan pastikan kebenarannya. Untuk memahaminya, berikut tahapan memasukkan identitas pengguna atau calon pembeli saldo PayPal:

a. Masukkan identitas pengguna berupa: ‘Nama Akun PayPal’, ‘Nomor HP/WhatsApp’, ‘Email/Username Akun PayPal’, ‘Metode Pembayaran’, ‘Nominal Pembelian Saldo dalam Dollar’.

b. Pada kolom Metode Pembayaran, pilih salah satu metode yang digunakan.

c. Centang kolom pada tulisan: “Dengan menekan tombol "Beli" berarti Anda menyatakan telah membaca dan Setuju dengan Syarat dan Ketentuan layanan Kami.” Pastikan seluruh data yang dimasukkan benar.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement