25 Ucapan Tahun Baru Terbaik untuk Teman, Keluarga, dan Kolega

Siti Nur Aeni
31 Desember 2021, 08:53
Ilustrasi ucapan tahun baru
pixabay.com
Ilustrasi ucapan tahun baru

Menjelang tahun baru kita mungkin sudah banyak mempersiapkan acara untuk mengisi malam pergantian tahun. Dalam merayakan tahun baru, tetaplah waspada sebab saat ini kita masih dilanda pendemi covid-19. Selain menyiapkan acara, biasanya juga kita saling berkirim ucapan tahun baru kepada teman, keluarga, atau kolega.

Kata kata tahun baru bisa disampaikan secara langsung maupun melalui sosial media. Biasanya kata-kata tersebut berisi ucapan selamat sekaligus harapan untuk tahun yang baru.

Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah menyiapkan ucapan selamat tahun baru 2022? Jika belum, tak perlu risau sebab kamu memiliki beberapa contoh ucapan tahun baru yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Ucapan Selamat Tahun Baru

  1. “Selamat tahun baru 2022. Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya”.
  2. “Selamat tahun baru. Terimakasih telah hadir dihidupku dan menjadi bagian dari cerita panjang di tahun 2021”.
  3. “Di tahun yang baru ini, semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Diberikan kelimpahan rezeki dan kesehatan. Selamat tahun baru”.
  4. “Semoga tahun baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terimakasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat tahun baru 2022”.
  5. “Tahun baru merupakan awal yang baik untuk kita kembali menyusun harapan dan doa. Saya berharap agar kita senantiasa hidup damai dan sejahtera. Tahun lalu cukup berat, namun kita sudah berhasil menaklukannya. Mari kita rajut kembali semangat di hari yang baru ini. Happy new year everyone”.
  6. “Saya berdoa agar segala yang kita cita-citakan bisa diterwujud di tahun yang baru ini”.
  7. “Selamat tahun baru. Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita memulai semua hal di hidup ini”.
  8. Alhamdulillah kita telah sampai di tahun yang baru ini. Sebuah kenikmatan dan rezeki untuk kita semua yang masih bernapas di tahun 2022 ini. Semoga di tahun ini kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik”.
  9. “Saya yakin tahun 2022 akan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selamat tahun baru untuk kita semua”.
  10. “Selamat tahu baru. Semoga tahun ini kita bisa berkarya dengan lebih baik”.
  11. “Terimakasih untuk inspirasi yang telah diberikan selama tahun 2021. Semoga di tahun yang baru ini, Anda bisa tetap memberikan inspirasi untuk kita semua. Selamat tahun baru”.
  12. “Kita sampai di ujung Desember dan bersiap untuk berpisah dengan 2021. Bukan hal mudah untuk melewati tahun ini. Banyak duka dan lara yang kita rasakan bersama. Namun dengan kekuatan doa dan kebersamaan kita bisa melalui semua masa sulit itu. Selamat tahun baru. Mari kita menyongsong tahun 2022 dengan banyak kebersamaan”.
  13. “Di tahun yang baru ini, saya berharap kita bisa semakin kompak untuk menjalankan usaha bersama. Tahun depan akan semakin sulit, banyak mimpi dan cita-cita yang harus kita wujudkan bersama. Tahun baru, semangat baru”.
  14. “Hidup terasa ringan jika kita menikmatinya. Semoga di tahun yang baru ini kita bisa lebih menikmati hidup”.
  15. “Makna tahun baru bukan sekadar perayaan. Bukan tentang kembang api yang menghiasi langit malam. Namun tentang harapan dan semangat baru untuk menjadi manusia yang lebih baik”.
  16. “Terimakasih sudah berjuang. Jangan menyerah sesulit apapun. Karena kamu tidak sendirian, ada kita yang selalu berdiri disampingmu. Selamat tahun baru, mari wujudukan harapan-harapan baik di tahun ini”.
  17. “Tahun baru mengajarkan pada kita bahwa segala yang indah hanya berlangsung sekejap. Kita mungkin sedang menikmati kembang api malam ini. Namun beberapa jam atau menit kemudian kembang api tersebut akan padam. Begitu juga dengan hidup. Segala kenikmatan yang kita rasakan di dunia tidak kekal. Maka dari itu, mari bersyukur atas apapun yang kita miliki. Dengan bersyukur kita akan lebih bahagia dengan semua kenikmatan tersebut”.
  18. “Selamat tahun baru. Semoga Tuhan memberkati kita semua di tahun ini”.
  19. “Selamat tahun baru, selamat untuk semua karya yang telah ditorehkan di tahun sebelumnya”.
  20. “Tahun baru, harapan baru, semangat baru. Mari kita ukir kembali cerita-cerita indah di tahun 2022 ini”.
  21. “Pergantingan tahun tinggal menghitung jam. Sudahkah menyusun rencana untuk tahun 2022? Apapun rencananya, semoga bisa terwujud di tahun yang baru ini”.
  22. “Selamat tinggal 2021, terimakasih untuk semua cerita yang pernah ditorehkan bersama. Semoga tahun 2022 lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya”.
  23. “Jangan bersedih jika banyak rencana di tahun 2021 yang belum terwujud. Sebab kita masih diberi kesempatan untuk bernapas pagi ini untuk menyusun kembali rencana-rencana baik di tahun 2022. Selamat tahun baru”.
  24. “Selamat tahun baru. Segala hal baik yang pernah terwujud semoga senantiasa menyertai kita di tahun yang baru ini”.
  25. “Selamat tahun baru. Terimakasih sudah menajdi orang baik. Tetap menjadi baik ya”.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...