Rekomendasi Film Netflix Populer untuk Mengisi Libur Tahun Baru

Siti Nur Aeni
30 Desember 2021, 19:00
Rekomendasi Film Netflix untuk Mengisi Libur Tahun Baru
Marques Kaspbrak/Unsplash
Tampilan situs nonton film Netflix pada layar televisi

Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk liburan akhir tahun? Jika belum, nonton film bisa menjadi aktivitas seru saat pergantian tahun. Anda bisa menyaksikan rekomendasi film secara streaming di Netflix bersama keluarga atau teman.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa Anda tonton saat libur tahun baru.

Advertisement

1. Sipeder-Man 3

Pilihan film yang bisa Anda saksikan untuk mengisi malam tahun baru yaitu Spider-Man 3. Film ini sebenarnya tayangan lama, namun masih banyak peminatnya.

Spider-Man 3 menceritakan kehidupan Peter Parker sebagai manusia sekaligus pahlawan super yang berjalan dengan baik. Bahkan kehidupan percintaannya dengan perempuan bernama Mary Jane ini juga berjalan lancar.

Namun masalah muncul saat Peter merasa sombong dan berani mencium perempuan lain di depan kekasihnya. Hingga akhirnya menyebabkan Mary Jane merasa patah hari.

Di waktu yang bersamaan, secara tidak sengaja Peter terkenal symbiote dari luar angkasa yang membuatnya lebih kuat, temperamen, dan arogan. Sifat ini membuat hubungan Pater, Mary dan sahabat-sahabatnya menjadi berantakan.

Dilain sisi, perjuangan Peter untuk melepaskan diri dari symbiote juga tidak mudah. Di film ini Peter juga harus berhadapan dengan musuhnya yang memiliki kekuatan symbiote sama dengannya.

2. Aquaman

Rekomendasi film action berikutnya yang juga bisa disaksikan di Netflix yaitu Aquaman. Film ini diadaptasi dari karakter DC Comics. Film ini dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, dan Willem Dafoe.

Dalam film ini Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Mamoa merupakan anak dari penjaga mercusuar dan dewi laut. Meskipun mempunyai darah dari kerajaan Atlantis, Arthur tidak memilih untuk hidup sebagai manusia manusia biasa di daratan.

Hingga akhirnya, Arthur bejumpa dengan penghuni laut bernama Hera yang menyatakan bahwa umat manusia sedang dalam bahaya karena ambisi yang dimiliki saudara tiri Athur. Kondisi tersebut membuat Arthur tidak memiliki banyak pilihan selain merebut kembali tahta yang seharusnya menjadi haknya.

Ketika menyaksikan film ini, Anda akan mendapat pengalaman petualangan yang seru. Ditambah dengan viasualisasi film yang bagus membuat momen nonton film semakin menarik.

3. Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan

Film Imperfect juga bisa menjadi plihan tontonan ketika tahun baru. Secara garis besar film ini mengambil sudut pandang dari seorang perempuan yang mendapat diskriminasi dari lingkungan kerja akibat penampilannya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement