Kian Pulih, Ade Armando Berharap Dapat Segera Berjuang Kembali

Aryo Widhy Wicaksono
22 April 2022, 16:46
Pegiat media sosial Ade Armando. Foto: Antara
Antara
Pegiat media sosial Ade Armando. Foto: Antara

Kondisi kesehatan Dosen Universitas Indonesia Ade Armando terus menunjukkan perkembangan positif, setelah pengalami penganiayaan massa saat demonstrasi mahasiswa pada 11 April 2022 lalu.

Menurut Sekjen Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada, hari ini (22/4) untuk pertama kalinya sejak dirawat, Ade Armando dapat berkomunikasi secara pribadi menggunakan handphone.

Melalui grup WhatsApp kepada teman-temannya Ade Armando menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan selama dia menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam.

"Izinkan saya menyatakan terima kasih untuk semua simpati, dukungan, doa, solidaritas, bantuan donasi, kiriman makanan lezat dan banyak hal lainnya bagi saya dan keluarga. Itu semua sangat berarti," tulisnya pada grup WhatsApp tersebut.

Ade juga berharap agar kondisinya dapat terus membaik, sehingga dia dapat kembali berjuang dan beraktivitas. Untuk saat ini, selain berkomunikasi melalui WhatsApp, Ade mengaku sudah dapat membaca dan menonton video.

"Saya enggak bisa ikuti semua percakapan tentang pengeroyokan saya. Tapi saya tahu betapa besar dukungan kawan-kawan," ungkapnya.

Meski kondisinya sudah terus membaik, tetapi tim dokter masih terus memantau perkembangan kondisi fisiknya.

Halaman:
Reporter: Aryo Widhy Wicaksono
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...