Hendropriyono Dirawat di RSPAD karena DBD

Aryo Widhy Wicaksono
28 April 2022, 12:14
Mantan Kepala BIN A.M. Hendropriyono menerima Surat Keterangan Pengampunan Pajak di Kantor Wilayah Wajib Pajak Besar di Gedung Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).
Arief Kamaludin|KATADATA
Mantan Kepala BIN A.M. Hendropriyono menerima Surat Keterangan Pengampunan Pajak di Kantor Wilayah Wajib Pajak Besar di Gedung Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Menurut anak Hendropriyono, Diaz Hendropriyono ayahnya sudah beberapa hari ini dirawat karena mengalami Demam Berdarah Dengue (DBD).

Melalui akun Instagram pribadinya, Diaz menjelaskan bahwa kondisi ayahnya sudah membaik.

"Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik. Trombosit sempat rendah di level 8,000," ujar Diaz melalui Instagram, Kamis (28/4).

Meski kondisinya sudah membaik, Hendropriyono masih belum diizinkan meninggalkan rumah sakit, karena harus menjalani bedrest dan mendapatkan perawatan serta pengawasan dokter.

Pada kesempatan ini, Diaz juga memberikan apresiasi kepada tim dokter di RSPAD, yang telah membantu memulihkan kesehatan ayahnya. Salah satu dokter yang merawat Henropriyono merupakan mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Terima kasih untuk tim RSPAD Dr. Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," tulisnya.

Halaman:
Reporter: Aryo Widhy Wicaksono
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...