Kepolisian Tangkap Sopir Elf Bawa Golok yang Viral

Desy Setyowati
20 April 2023, 19:46
kepolisian, viral sopir elf bawa golok
ANTARA/HO-Warga
Tangkapan layar aksi sopir elf melakukan aksi pengancaman menggunakan golok kepada sopir lain saat kondisi jalanan macet di Jalan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu malam.

Kepolisian Resor Garut mengamankan sopir angkutan umum elf jurusan Ciamis - Bandung yang membawa golok dan mengancam sopir lainnya saat jalanan macet di wilayah Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Sudah dilakukan penahanan. Kami lanjutkan prosesnya. Dia Lebaran di dalam sel," kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan saat pengamanan di jalur mudik Limbangan, Garut, Kamis (20/4).

Ia menuturkan penangkapan sopir elf bawa golok inisial BB (48 tahun) itu karena tindakan pengancaman menggunakan golok kepada sopir truk tangki di jalan raya wilayah Limbangan, Rabu malam (19/4).

Aksi sopir elf bawa golok itu terjadi saat kondisi lalu lintas macet. Sopir elf melaju di jalur berlawanan hingga akhirnya tersendat ketika di depan ada sopir truk tangki yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Sopir elf tersebut kemudian mengeluarkan golok dan sopir truk tangki. Aksinya itu direkam menggunakan video ponsel milik orang yang berada dalam truk tangki itu.

"Kejadian itu di Limbangan, karena dia tidak mau antre, dia langsung melawan arus dan membawa golok. Itu tidak benar," katanya.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...