Kampanye Akbar Terakhir Anies - Muhaimin Digelar di JIS Pekan Depan

Tia Dwitiani Komalasari
3 Februari 2024, 14:09
Relawan dan simpatisan mengenakan aksesoris saat mengikuti kampanye akbar Anies Baswedan di Lapangan Reformasi, Deli Sedang, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Selain mengajak memilihnya, Anies Baswedan juga mengajak masyarakat untuk mengawasi jalannya pen
ANTARA FOTO/Yudi/foc.
Relawan dan simpatisan mengenakan aksesoris saat mengikuti kampanye akbar Anies Baswedan di Lapangan Reformasi, Deli Sedang, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Selain mengajak memilihnya, Anies Baswedan juga mengajak masyarakat untuk mengawasi jalannya penghitungan suara pada pemilu serentak 14 Februari 2024.
Button AI Summarize

Kampanye akbar hari terakhir pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2) pukul 07.00-12.00 WIB.

“Jadi, tidak batal seperti yang beredar pada beberapa percakapan di media sosial dan aplikasi pesan,” kata Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus melalui siaran pers, Sabtu (3/2).

Syaugi mengajak seluruh relawan AMIN untuk ikut hadir di JIS. Relawan yang kerap disebut pejuang perubahan tersebut juga diminta memberikan dukungan bagi terwujudnya "Hari Perubahaan Indonesia" pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Mengambil tema “Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah”, Syaugi pun mengajak seluruh pejuang perubahan untuk datang pada kampanye akbar pasangan AMIN hari terakhir tersebut.

“Saya menyerukan kepada seluruh pejuang perubahan untuk ikut hadir dan mempersiapkan kehadirannya mulai sekarang,” kata dia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...