Perdana Menteri Inggris Ucapkan Selamat ke Prabowo soal Pemilu

Desy Setyowati
17 Februari 2024, 15:44
prabowo, pm inggris,
X @DomJermey
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey bertemu dengan Prabowo Subianto untuk menyampaikan ucapan selamat dari Perdana Menteri atau PM Inggris Rishi Sunak
Button AI Summarize

Duta Besar Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey bertemu dengan Prabowo Subianto untuk menyampaikan ucapan selamat dari Perdana Menteri atau PM Inggris Rishi Sunak atas kesuksesan dalam Pemilu 2024.

Melalui foto-foto yang diunggah oleh Dominic Jermey pada akun X @DomJermey, Sabtu (17/2), diketahui pertemuan tersebut berlangsung pada Jumat (16/2) di rumah dinas Prabowo di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Dubes Dominic tampak memberikan sepucuk surat di dalam amplop putih kepada Prabowo yang kemudian langsung dibaca oleh calon presiden nomor urut 2 tersebut.

“Saya merasa terhormat dapat menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesan Anda di Pemilu 2024,” kata Dominic.

Di foto lain, Prabowo yang tengah duduk di meja kerja terlihat menunjukkan buku kepada Dominic yang berdiri di sisi meja. Buku ini berisi gagasan strategis Prabowo dengan judul 'Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045'.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...