Momen Sri Mulyani Bersalaman dengan Prabowo di Tengah Kabar Tak Akur

Amelia Yesidora
26 Februari 2024, 16:07
Menkeu Sri Mulyani dan Menhan Prabowo Subianto bersalaman sebelum sidang kabinet di Istana, Jakarta, Senin (26/2). Foto: Istimewa.
Istimewa
Menkeu Sri Mulyani dan Menhan Prabowo Subianto bersalaman sebelum sidang kabinet di Istana, Jakarta, Senin (26/2). Foto: Istimewa.
Button AI Summarize

Sidang kabinet paripurna hari ini dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Sebelum rapat, Prabowo dan Sri Mulyani terlihat sempat bersalaman.

Pagi hari sebelum rapat kabinet dimulai, para menteri dan pejabat negara lainnya nampak bercakap-cakap ringan. Dari awal, tidak terlihat Prabowo dan Sri Mulyani berinteraksi. Padahal, mereka datang cukup awal.

Prabowo tampak berbicara cukup lama dengan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di sebelah kanan podium ruang rapat pimpinan Istana Negara. Di sisi kiri podium, Sri Mulyani berbincang dengan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Usai bercakap dengan Airlangga, Sri Mulyani duduk di tempatnya sementara Prabowo masih berbincang dengan Luhut. Setelah Prabowo selesai bicara, ia membungkuk dan memberi salam pada Luhut. Luhut kemudian membalas dengan hormat dan menunggu hingga Prabowo duduk di kursinya.

Luhut kemudian bersalam-salaman dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya serta Sri Mulyani. Prabowo tampak sedang minum dari gelas di depannya.

Saat minum itu, Prabowo tetiba dihampiri oleh Sri Mulyani untuk bersalaman. Ia sontak berdiri dan menjabat tangan Bendahara Negara tersebut. Usai bersalaman, Sri Mulyani pun kembali ke tempat duduknya semula.

Halaman:
Reporter: Amelia Yesidora
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...