Prabowo Sekeluarga Hadiri Open House Sufmi Dasco Usai Bertemu Jokowi

Amelia Yesidora
11 April 2024, 19:00
Capres terpilih Prabowo Subianto saat menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Partai Golkar di Jakarta, Jumat (29/3/2024).
ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/tom.
Capres terpilih Prabowo Subianto saat menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Partai Golkar di Jakarta, Jumat (29/3/2024).
Button AI Summarize

Presiden terpilih 2024–2029 Prabowo Subianto menghadiri gelar griya atau open house Lebaran Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco di hari kedua Lebaran, Kamis (11/4). Ia tiba bersama dengan anaknya, Didit Hediprasetyo, dan mantan istrinya, Titik Soeharto.

Menteri Pertahanan itu tiba sekitar pukul 13.46 WIB dengan mengenakan batik, sedangkan Didit dan Titik kompak berbusana putih. Kedatangannya langsung disambut tuan rumah, Dasco, yang juga menjabat Ketua DPP Partai Gerindra. Usai menghampiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Prabowo dan Dasco berbincang di ruangan lain.

Beberapa tokoh nasional lainnya sudah sampai di kediaman Dasco sebelum Prabowo. Terpantau hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, serta duo artis kader Gerindra yakni Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Adik Prabowo yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo turut hadir. Kader Gerindra lain yang terlihat hadir seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Iwan Bule, Waketum Partai Gerindra Sugiono, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Riza Patria, dan Waketum Partai Gerindra Habiburokhman.

Sebelum menghadiri gelar griya Dasco di daerah Kuningan, Prabowo kembali menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta. Sehari sebelumnya, ia telah datang ke tempat yang sama ketika Presiden Joko Widoo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin membuka Istana untuk umum dalam rangka Idulfitri.

Tahun ini, Prabowo tidak membuka open house untuk umum, baik di kediamannya di Hambalang atau Kertanegara. Ia hanya membuka pintu rumahnya di Kertanegara untuk para tamu undangan halalbihalal. 

Reporter: Amelia Yesidora
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...