Lebaran Hari Ke-2, Prabowo Kembali Temui Jokowi di Istana Negara

Amelia Yesidora
11 April 2024, 15:16
Prabowo Subianto (kedua dari kiri) bersama anaknya, Didit Prabowo (paling kiri), bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan keluarga di Istana Negara, Jakarta, pada momen hari kedua Lebaran 2024, Kamis (11/4).
Instagram @kaesangp
Prabowo Subianto (kedua dari kiri) bersama anaknya, Didit Prabowo (paling kiri), bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan keluarga di Istana Negara, Jakarta, pada momen hari kedua Lebaran 2024, Kamis (11/4).
Button AI Summarize

Presiden terpilih 2024–2029 Prabowo Subianto datang ke Istana Negara, Jakarta, Kamis (11/4). Ia hadir bersama dengan anak tunggalnya, Didit Prabowo.

Dari foto yang diterima Katadata.co.id, duo ayah dan anak ini tiba di Istana pukul pukul 09.00 WIB. Mereka kompak mengenakan kemeja putih dengan celana panjang berwarna hitam.

Jokowi kemudian menyambut mereka dan mempersilakan masuk. Tidak hanya Presiden, Prabowo dan Didit juga bertemu dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Turut hadir pula anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep beserta istrinya, Erina Gudono.

Pihak Istana belum memberikan keterangan resmi perbincangan antara dua tokoh tersebut. Namun, Kaesang telah mengunggah momen itu dalam akun Instagram pribadinya.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia tersebut tampak berswafoto dengan Erina dan Didit. “Alhamdulillah Lebaran ke-2 bisa foto dengan Bapak Presiden dan Bapak Presiden terpilih 2024-2029,” tulisnya, Kamis (11/4).

Prabowo sudah mengunjungi Istana dalam dua hari berturut-turut. Pada hari raya Idulfitri kemarin, Menteri Pertahanan ini hadir dalam acara open house yang diadakan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal ini disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi. Kepada wartawan, ia mengatakan Prabowo menjadi salah satu tamu pertama yang Jokowi terima “Waktu saya masuk, sudah ada Pak Prabowo. Pak Prabowo bersama Mas Didiet dan Mayor Teddy,” ujar Budi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (10/4).

Reporter: Amelia Yesidora
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...